Minggu, 17 Mei 2009

PSPS Adaptasi Cuaca Malang Yang Dingin

Sejak Kamis (14/5) lalu, PSPS sudah berada di Kota Malang untuk mengikuti Babak Delapan Besar Divisi Utama Grup L di Stadion Gajayana, Malang. Sementara lawan yang akan dihadapi di laga perdana nanti, Persikabo Bogor baru tiba di Malang, Sabtu (16/5) hari ini.

PSPS sengaja datang lebih awal karena selain untuk menjaga recovery pemain, pelatih Abdul Rahman Gurning ingin anak asuhannya bisa beradaptasi dengan cuaca Kota Malang yang cukup dingin.

‘’Mudah-mudahan, anak-anak cepat beradaptasi,’’ ujar pelatih asal Medan ini kepada wartawan, Jumat (15/5).

Cuaca di Malang memang jauh berbeda dengan Pekanbaru. Di Malang cukup dingin, sementara kondisi cuaca di Pekanbaru sebaliknya yakni cukup panas bahkan terik. ‘’Perubahan cuaca ini akan mempengaruhi pemain, baik secara fisik maupun permainan,’’ jelas pelatih yang akrab dipanggil Bang Haji ini.


Jumat (15/5), Dzumafo Epandi Herman dkk langsung melakukan latihan di Lapangan AU Malang dan Ahad besok baru akan uji coba lapangan Stadion Gajayana. Hingga kemarin, semua pemain dalam kondisi bagus. ‘’Untuk sementara anak-anak malah bersemangat latihan karena cuaca tak seperti di Pekanbaru yang cukup panas,’’ ujar Gurning.

Disinggung masalah startegi, Gurning mengatakan tak akan banyak melakukan perubahan. Dzumafo Efandi Herman akan tetap diandalkan sebagai striker tunggal dengan ditopang Cyril Emile Tchana dari lini kedua. Dua gelandang akan tetap mengandalkan Rusdianto dan Ade Chandra Kirana. Kiri dan kanan ada Imam Faisal dan April Hadi.

Empat di belakang masih akan dihuni Daniel Junaidi, Dedi Gusmawan, Agus Cima dan Rifki Firdaus. ‘’Untuk awal, kami akan main tertutup karena melihat situasi perkembangan permainan lawan. Setelah itu, baru saya menyusun strategi bagaimana main selanjutnya, terbuka atau tetap mengandalkan serangan balik,’’ tegas Gurning.

Sumber: Riau Pos

3 komentar:

Panglime Hutan Mangrove Pldk mengatakan...

malang Uda Gak dingin lagi hwaaaaaaaa

day... mengatakan...

hari ini PSPS tanding di Malang ya? semoga berjaya!

tolong dong, sebelum bertanding atau setelah bertanding, pemain PSPS difoto satu persatu. biar keliatan, mana Agus Rianto, mana sang kiper, mana pemain asingnya?

fotonya dimasukkin ke blog ini, oke!

AdhiE Blog mengatakan...

minta no hp pengurus psps donk,km dri IKPMR (ikatan keluarga pelajar mahasiswa riau)- MALANG mau ngadain nnton bereng d stadion....mohon bantuannya ya!thanks

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template