Minggu, 12 April 2009

Riau Pos: PSPS Cari Aman Hadapi Persih

DERBY Riau antara Persih menjamu PSPS di Stadion Beringin, Tembilahan sore ini diprediksikan akan berjalan alot. Pasalnya, kedua tim punya kepentingan yang sama yakni mengamankan posisi. Persih ingin mengamankan posisi dari ancaman degradasi, sedangkan PSPS ingin mengamankan posisi puncak Wilayah Barat.

Saat ini, PSPS memimpin dengan nilai 43 poin dari 21 laga. Posisi puncak rawan dikudeta Persisam yang berada di posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 38 poin dan baru menjalani 20 pertandingan. ‘’Target kami menang, biar aman,’’ ujar pelatih PSPS, Abdul Rachman Gurning kepada Riau Pos.



Sementara tuan rumah Persih, saat ini menempati posisi 11 klasemen sementara Wilayah Barat dengan mengumpulkan nilai 26 dari 21 kali bertanding. Persih masih bersaing dengan Persibat, PSSB Bireuen dan Persikota untuk menghindari zona degradasi (peringkat 14 dan 15). ‘’Dua kali menang saja kami aman dari ancaman degradasi. Jadi, lawan PSPS kami harus menang,’’ ujar Manajer Persih, Rudiansyah kepada Riau Pos, Sabtu (11/4).

Faktor lain yang membuat laga sore ini semakin alot adalah Mundari Karya. Tentunya, pelatih yang baru menggantikan posisi Danandjaya ini ingin membuktikan kapasitasnya kepada pendukung Persih di laga perdananya sore ini. Apalagi, Mundari sempat punya kenangan bersama PSPS.

Mantan asisten pelatih timnas ini, pernah tiga bulan melatih Dzumafo Efandi Herman dkk. Entah apa masalah sebenarnya (kabarnya alasan kesehatan), Mundari batal melatih PSPS dan posisinya digantikan Gurning. ‘’Tak ada kata lain saat lawan PSPS. Kemenangan adalah harga mati,’’ ujarnya.

Derby Riau ini telah terjadi tiga kali. Hasilnya, PSPS menang 3-1 di pentas Divisi I musim lalu du Stadion Rumbai dan menang 2-1 ketika bertemu pada putaran pertama Divisi Utama musim ini di Stadion Rumbai. Satu pertemuan lagi dimenangkan Persih dengan skor 3-1 pada pentas Divisi I yang digelar di Stadion Beringin, Tembilahan musim lalu.

9 komentar:

the beauty of riau mengatakan...

Cari aman dengan kemenangan.

wkwkwkwkwk mengatakan...

g ada kata lain hajar setiap lawanmu...
kalah menang hal biasa...
meskipun persih sodara psps...
mo sodara kek psps harus menang....

bravo psps...

Anonim mengatakan...

ups seri nieh!!!!!,,,,tinggal 3 point.....FORZA PERSISAM!!!!!!

Anonim mengatakan...

BANTAI PERSIH ! !

BRAVO SEPAKBOLA INDONESIA !

GYHAHAHHAHAHA

I Love Persisam mengatakan...

Persisam menang tu dgn teman2 dr Depok..
Hati-hati Bakal disalip Persisam poinnya..
Bravo PERSISAM..
Waspadalah..Waspadalah,..

Anonim mengatakan...

PSPS MENANG LAGI,,,,,

Unknown mengatakan...

tertertert

Unknown mengatakan...

menang lagi psps

ponar mengatakan...

menang psps

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template