Sabtu, 14 Maret 2009

PSPS Tumbang di Batang

Asykar Bertuah harus berjiwa besar menerima kekalahan atas tuan rumah Persibat Batang pada lanjutan Liga Divisi Utama Indonesia, namun Posisi PSPS dipuncak klasemen masih aman. Pada petang lalu itu (13/3) Tim kesangan masyarakat Riau kalah 2-1. Gol pertama yang tercipta dari hasil tendangan kaki pemain Persibat, Mousa Traore pada menit ke-7 sempat menggoyahkan pola permaianan PSPS Pekanbaru.

Memasuki menit ke-25 babak pertama, PSPS berusaha menyamakan kedudukannya dengan meningkatkan pola permaianan agressif. Namun serangan anak asuhan Rahman Gurning masih bisa digagalkan pemain Persibat.

PSPS Pekanbaru nyaris menciptakan gol pada menit ke-37 ketika tendangan keras, Ade Chandra Kirana yang memanfaatkan kemelut bola di kotak pinalti namun masih bisa antisipasi oleh penjaga gawang Persibat.



Sebelum usai babak pertama, wasit pertandingan, Ahmad Suparman asal Bandung terpaksa mengeluarkan kartu kuning terhadap pemain Persibat Indra Gunawan setelah melakukan pelanggaran pada Ade Chandra Kirana.

Pada babak kedua, PSPS Pekanbaru berusaha mengejar ketertinggalannya dengan meningkatkan pola permainan cepat sehingga sempat mendapatkan beberapa peluang untuk menciptakan gol.

Tendangan keras kapten kesebelasan PSPS Pekanbaru, Dzumafo Herman pada menit ke-53 nyaris membuah gol setelah penjaga gawang Persibat Batang, Susanto `Cucak Rowo` gagal menyergap bola. Namun bola dari hasil tendangan Dzumato hanya membentur tiang gawang Persibat.

Persibat Batang terus tertekanan lewat serangan-serangan PSPS yang berusaha bangkit dengan meningkatkan pola permainan cepat.

Namun Persibat kembali unggul pada menit ke-64. Tertinggal 2-0, PSPS Pekanbaru terus meningkatkan semangatnya mengejar ketertinggalan. Upaya ini akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-90 dari hasil tendangan keras Dzumafo E. Herman.

Abdul Rahman Gurning, merasa kecewa terhadap permaianan anak asuhannya yang dinilia bermain dibawah form.

"Tertinggal 1-0 pada babak pertama sempat membuat anak-anak `down` sehingga tidak bisa lepas bermain," terangnya.

Selain itu, cidera Rudianto dan Agus Riyanto cukup berpengaruh terhadap permaianan PSPS Pekanbaru.

"Jujur saja, permaianan Persibat hanya biasa-biasa saja. Namun dengan tidak bermainnya Rudiyanto dan Agus Riyanto cukup berpengaruh di lini pertengahan PSPS Pekanbaru," Tegas Bang Haji.

6 komentar:

askar teking mengatakan...

semangat psps pekanbaru..
harapan masih besar!!

ASYKAR THEKING.. >>> mengatakan...

ADMIN...
tolong donk TAMPILKAN klasmen PSPS sekarang....
trus klo ada diweb.. apa lamat web yg melihatkan klasmen dIVISI UTAMA.. tanks

Anonim mengatakan...

nih berita bola terlengkap di INDONESIA:

http:\\www.bolaindo.com

salam PSPS, jaya selalu...

Udaden di Rumbai mengatakan...

Ondeh baa awak kini ko bang Haji!!!!!!! sudah disemba dek alang Bornoe, diimpik batang. Alah sudah diimpik batang jan sampai di gigik harimau rawa. Ayo bangkit PSPS, kito kurung haraimau rawa, kito kalahkan Persih tgl 22 Maret 2009 supayo awak tetap diateh, Ok................ maju PSPS, maju taruihhh........... jan sampai lengah

eri-communicator mengatakan...

saatnya pemuda-pemudi pekanbaru dan riau unjuk gigi, mari kita berblog ria, JADIKAN BLOG SEBAGAI WADAH BERTUKAR PIKIRAN SECARA JERNIH,INTELEK,SIMPATIK DAN SALING MENGHORMATI. sudah saat pemuda-pemudi dari pekanbaru atau Riau tampil maju, intelek, konsepsional, penuh percaya diri dan berakhlak mulia. salam sesama blogger bertuah pekanbaru

daniel pardede mengatakan...

ad nga mars psps pekanbaru??????????????
dmna bisa d upload y ???????

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template