Jumat, 13 Maret 2009

Hanya 50 Persen Pemain Layak ISL

Hal ini diungkapkan Dastrayani Bibra, manajer Tim PSPS Pekanbaru saat ini, kepada beberapa media di Riau. Menurutnya hanya sebanyak 50 persen pemain PSPS yang ada saat ini layak bermain atau setaraf pemain Indonesian Super League. Jika PSPS jadi lolos ke Liga Super Indonesia itu, ia akan mencari tambahan untuk menutupi selebihnya.

''50 persen akan dipertahankan menghadapi Indonesian Super League, 50 persen lagi akan kita cari tambahan,'' ujarnya kepada stasiun Televisi lokal, RTV. Menurutnya hanya 50 persen pemain yang setaraf pemain Indonesian Super League.

Memang untuk saat ini terlalu cepat rasanya membicarakan Super Liga tapi bukan tidak mungkin karena PSPS saat ini unggul 5 poin dari peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Divisi Utama Indonesai Persisam.


Namun dari pernyataan manajer,Dastrayani Bibra, ia tidak menjelaskan berapa diantara pemain lokal yang termasuk ke dalam 50 persen pemain yang layak main di Indonesain Super League tersebut.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dedbull kuansing; tuk Bg Bybra, untuk ISL mhn PSPS datangkan pemain Fauzal Mubarak, Ade Suhendra, Mereka putra daerah tetapi jadi cadangan di klubnya, Amrizal biar dia cari pengalaman dulu bersama sriwijaya yg lagi ok. E.Herman duetkan dengan Saktiawan Sinaga atau Rudi Widodo sayap kiri OTTO (PSMS)tengah Atep(Persib) yang jadi cadangan. Pasti Ok.

zay mengatakan...

maju terus psps kami selalu mendukungmu
babat habis lawan didepanmu
tanpa gentar sedikitpun
kalahkan tim2 besar di indonesia
dan yakinlah psps akan menjadi juaRa...............................

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template