Rabu, 25 Februari 2009

Refreshing PSPS Jalani Outbound

Dalam masa persiapan menghadapi pertandingan yang akan datang, menajemen dan pelatih PSPS pekanbaru melakukan refreshing berupa outbound di Hutan Lindung Angakasa Pura II Sultan Syarif Kasim Pekanbaru. Tepatnya di base camp Trust Adventure, Sabtu (21/2).

Instruktur dari Trust Adventure memberikan serangkaian permainan untuk mengembalikan semangat kebersamaan dan teamwork para pemain PSPS. Tidak kurang dari 25 permainan digelar dalam bentuk permaian kelompok. Permainan puncak yang dilakukan para pemain adalah meluncur di ketinggian 10 meter dengan lintasan sepanjang 120 meter atau lebih dikenal dengan sebutan flying fox.


Pada hari itu juga diperingati ulang tahun ke-29 salah seorang pemain PSPS Pekanbaru.


Refreshing seperi ini sangat bermanfaat bagi para pemain, selain menghilanghkan rasa jemu di lapangan juga bisa mempererat hubungan antar pemain, manajemen dan pelatih hingga tim lebih solid dan kuat.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kegiatan yg bagus...
semoga PSPS makin solid dan kompak...
bravo PSPS...
salam asykar theking

Anonim mengatakan...

sebagai team yang lebih mapan Persisam memang lebihg dijagokan menang, kalo sampe seri lawan PSPS diPekan Baru yach itu hal yang luar biasa bagi PSPS, itupun PSPS bakal dibantu wasit dan teror suporter, tapi mungkinkah???? PSPS bisa mencetak sejarah mengambil point persisam walau hanya 1, kebobolan 1 gol bagi PSPS sudah merupakan hal yang membahagiakan bagi PSPS, PERSISAM MUANTAFFFFFFFF

Anonim mengatakan...

psps jangan kau senang ntar lihat aja pasti burung elangku akan memnyusul dirimu

Anonim mengatakan...

AYO MAJU TERUS PSPS,KALAU BISA PEMAINNYA DARI LOKAL SEMUA DONK JANGAN ADA ORANG LUAR ITU

KAN BISA TU DI SELEKSI-SELEKSI PUTRA DAERAH YANG JAGO MAEN BOLA


CAHYO..........PSPS KEMENANGAN AD DI UJUNG SEMANGAT MU

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template