Selasa, 17 Februari 2009

PSPS Gulung PSP Padang 2-0

Kejayaan PSPS Pekanbaru berlanjut. Kali ini PSP Padang jadi korban 'Askar Bertuah'. Dua gol dilesakkan tanpa balas.

Riauterkini-PEKANBARU- Hasil positif terus dicapai anak asuh Abdur Rahman Gurning. Menjamu PSP Padang di Stadion Kharuddin Nasution, Rumbai Pekanbaru, Sabtu (7/2/09), PSPS berhasil mendulang poin penuh tiga angka. Dua gol yang dilesakkan pada babak pertama dan kedua menjadi tambahan penting yang membuat poin PSPS kini menjadi 39. 'Askar Bertuah' pun kian kian perkasa berada di puncak klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesia.



Disaksikan sekitar enam ribu pendukungnya, PSPS sejak awal mendominasi jalannya pertandingan. Meskipun terus mengurung pertahanan PSP Padang, namun usaha PSPS baru membuahkan hasil maksimal pertenghan babak pertama. Memanfaatkan umpan tarik Imam Faisal dari sisi kanan pertahanan PSP Padang, Ade Candra sukses menyarangkan bola ke gawang lawan dengan kaki. Gol keunggulan PSPS bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua PSPS kembali melanjutkan dominasinya. Keunggulan kesebelasan kebanggaan masyarakat Pekanbaru tersebut kian mutlak saat April Hadi berhasil menfaatkan umpan silang Isnaini dari sisi kiri pertahanan PSP Padang. Dua gol tanpa balas bertahan hingga pertandingan usai.

Sumber: Riauterkini.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

psps oke,,,

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template