Kamis, 05 Februari 2009

Kalahkan Semen Pasang, PSPS Makin Kokoh

Pada babak pertama PSPS langsung unggul melalui penyerang andalannya, Dzumafo Herman. Memang seperti yang terlihat di lapangan, para pemain kedua belah pihak, baik PSPS Pekanbaru maupun Semen Padang sama-sama mendapat kesulitan dalam mengembangkan permainan karena kondisi stadion Rumbai yang tergenang air.

Para Askar Theking yang ramai hadir pada sore Selasa, 3 Februari lalu itu kembali bersorak pada babak kedua, setelah Dzumafo Herman kembali mampu mengoyak jala Semen Padang, 2-0 untuk keunggulan PSPS. Seperti yang dikeluhkan Gurning, para pemain PSPS terlihat lemah dalam duel-duel udara yang dilancarkan oleh pasukan "Kabau Sirah". Alhasil sundulan maut pemain asing tim tamu melalui umpan bola mati membuat skor berubah 2-1.



Pada babak kedua, pemain lokal kebanggaan PSPS Pekanbaru, Isnaini masuk. Belum satu menit bermain (begitu menurut media masa) Isnaini berhasil melesatkan gol cantik yang yang mengarah ke sisi sudut kanan gawang Semen Padang, 3-1 untuk keungulan PSPS.

Lengah agaknya setelah unggul, PSPS harus rela dibobol untuk kedua kalinya oleh tim asal Sumatra Barat ini. Namun hingga akhir skor tetap 3-2 untuk keunggulan Tuan rumah PSPS Pekanbaru.

Dastrayani Bibra, manajer PSPS saat ini, merasa puas dengan penampilan timnya tapi tidak begitu dengan Pelatih tim sepakbola kebanggaan Riau ini, Abdul RahmanGurning. Layaknya seorang pelatih, pasti akan selalu ada kekurangan yang ia lihat walau timnya unggul atas Semen Padang.

''Masih ada yang harus kita benahi, terutama di bola-bola atas, kita sering kalah di duel-duel bola udara,'' begitulah kira-kira Gurning berujar seperti diberitakan di media lokal Riau.

Notes: Maaf kawan-kawan, terlambat publikasi hasil pertandingan ini. Walau terasa sudah basi infonya, apa lagi PSPS bermain dikandang tapi sebagai Askar Theking saya merasa masih berhutang sampai tusian ini diturunkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template