Jumat, 30 Januari 2009

Riau Pos: "PSPS Pulang Dengan Perkasa"

PSPS menang lagi!, kali ini PSSB yang ditundukkan dengan skor 1-0. Hal ini tentu saja membuat gembira masyarakat Riau, maju terus PSPS. Berikut kutipan berita dari Harian Riau Pos yang terbit hari ini Jumat, 30 Januari 2008.
-----------------------------------------------------------
PEKANBARU (RP) - Keperkasaan berlanjut, tim PSPS pulang dengan kepala tegak usai melakoni tur tandang pertama di putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia 2008/2009. Total enam poin direngkuh Agusrianto dkk dari PSDS Deli Serdang, Ahad (25/1), dan PSSB Biruen, Kamis (29/1), dengan skor kemenangan yang sama, 1-0.

Setelah Agusrianto menjadi pahlawan dengan satu gol di kandang PSDS, di laga kemarin, giliran April Hadi yang mempersembahkan gol kemenangan di Stadion Cot Gofu, Biruen, kandang PSSB.

Hasil ini menjadikan PSPS makin kokoh bercokol di puncak klasemen sementara Wilayah Barat dengan 33 poin. ‘’Kami puas dengan hasil ini. Pemain bermain tanpa kenal lelah hingga poin penuh berhasil direbut di dua laga tandang ini. Mudah-mudahan semangat seperti ini tidak luntur hingga akhir kompetisi,’’ ujar pelatih PSPS, Abdul Rahman Gurning saat dihubungi Riau Pos usai pertandingan, kemarin.


Di laga kemarin, anak-anak Askar Bertuah kembali membuktikan perjuangan keras mereka membuahkan hasil di kandang lawan yang terkenal dengan tradisi sepakbola kerasnya itu. Ketenangan dan semangat pantang menyerah menjadi kunci keberhasilan PSPS di tur laga tandang kali ini.

Meski secara keseluruhan anak-anak PSPS menguasai pertandingan, gol kemenangan yang dicetak April Hadi, setelah masuk menggantikan Imam Faisal, baru tercipta di menit ke-60. Tekanan dari penonton, pemain lawan plus kepemimpinan wasit yang dinilai kurang fair menjadi beban ekstra di laga kali ini.

Ini bisa dilihat dengan pengorbanan yang harus diberikan untuk meraih kemenangan di Tanah Rencong ini. Buah permainan keras itu, bek kanan Danil Junaidi harus ditarik keluar lapangan. Ini setelah rekan April sesama putra Kuansing ini mengalami cedera di tulang kering kaki kanannya akibat ulah pemain lawan. Selain itu tiga, pemain PSPS juga harus menerima tiga kartu kuning yakni Fance Haryanto, Danil Junaidi dan Dedi Gusmawan.

‘’Tentunya ini merugikan kami, wasit tidak fair. Sudah jelas yang melakukan perlanggaran itu pemain PSSB, kok ke pemain saya yang dikartu, aneh. Untung kita bisa membawa poin penuh,’’ ujar Gurning mengungkapkan kekecewaanya.

Gurning berharap cedera yang dialami Danil tidak begitu parah. ‘’Cedera Danil diharap tidak terlalu parah, mudah-mudahan laga kandang melawan Semen Padang dan PSP Padang ia sudah sembuh dan bisa turun untuk kembali membela tim,’’ ujar Gurning lagi.

Memang, usai tur tandang ini, dua laga kandang penuh prestise bakal dilakoni PSPS di Stadion Rumbai, Pekanbaru. Yakni menghadapi dua tim provinsi tetangga Sumatera Barat yang juga seteru abadi, Semen Padang dan PSP Padang  [...]

7 komentar:

Halak Medan in Pekanbaru mengatakan...

Prestasii yang membanggakan!!!

HORAS...


bravoo PSPS..

Anonim mengatakan...

heeebbbbaaaatttttt

Halak Medan in Pekanbaru mengatakan...

PSPS menang Lawan SP 3-2


KOKOH DI PUNCAK!!


BRAVO PSPS..

phandy.com mengatakan...

thank you pak gurning anda memang pelatih yang hebat,,,,,,,pertahankan posisi psps di puncak klasemen ,,,,, lau bisa masuk liga super,,,,,

TURBO CREW (SMANSA PKU) mengatakan...

Klu PSPS msuk ISL mw maen dimna PSPS???????

Masak di stadion Rumbai....

AYo PAK HERMAN kluarkn dana APBD utk merenovasi std Rumbai.........

trims

EKO SMANSA PKU mengatakan...

Pemain yang jrang di mainkan yang sudah tua di buang aj lah...

di gnti dgan pemain muda yang berpotensi dgn gaji yang lbih murah....

TURBO CREW mengatakan...

TOLONG DONG TAMPILKAN PEMAIN YANG DIINCAR KLU MSUK SUPER LEAGUE.....

TRIMS

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template