Senin, 05 Januari 2009

PSPS Mulia Latihan Hari ini

Para pemain PSPS Pekanbaru akan kembali berkumpul bersama dan berlatih mulai hari ini, Senin, 5 Januari 2009. Jadwal latihan ini akan diperuntukkan bagi persiapan tim Askar Bertauh mengadapai tim Kuat PSMS Medan.

Hal ini sesuai dengan yang diberitakan oleh media massa beberapa waktu lalu. Menurut sumber, Abdul Rahman Gurning, Pelatih PSPS saat ini, menjadwal latihan ringan untuk persiapan lanjutan Copa Indonesia 2008 setelah para pemain diliburkan pada Natal dan Tahun Baru.

Sebenarnya, dijadwalkan sebelum itu Dzumafo Herman dan kawan-kawan akan sudah latihan pada Sabtu atau Minggu namun Gurning menambah masa libur para pemain yang menguasai Juara Paruh Musim Divisi Utama Liga Indonesia 2008 ini menjadi hari Senin.

''Tanggung kita latihan, hari Minggu libur dulu,'' ujar Gurning seperti dikutip dari Pekanbaru Pos.


Gurning akan mempersiapkan anak-ank asuhannya guna menghadapi salah satu kontestan Indonesian Super League, PSMS Medan di Staion Teladan, Medan. Hari ini, Senin, Para pemain akan menjalani latihan ringan di Stadion Rumbai, Pekanbaru.

Apa benar mereka latihan petang atau pagi ini?, datang aja langsung ke Stadion.. :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

psps ayo kalah kan tuh psms medan
aq akan selalu mendukung mu psps
bravo psps

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template