Selasa, 20 Januari 2009

PSPS Kalah, PSMS Kita Balas di Rumbai?

Dzumafo Herman, Striker PSPS PekanbaruDalam dunia sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, PSPS boleh saja tumbang di Teladan Medan dalam lanjutan Copa Dji Sam Soe pada Sabtu, 8 Januari 2009 lalu. Tentu saja para Askar Theking tidak mau kalah lagi di Rumbai bukan?.

Nah pertanyaannya sekarang, sudah siapkah Dzumafo Herman kk. menundukkan tim LSI PSMS. Jika dilihat hasil pertandingan sebelumnya, walaupun kalah PSPS mampu menjebol gawang Anak2 Medan dua kali. Berarti kita masih mapu membuat Gol di Medan dengan jumlah lumayan, apa tidak mungkin kita membobol gawang mereka empat kali di Rumbai.

Laporan Hasil pertandingan PSPS Vs PSMS di Medan


Tim PSMS berhasil memenuhi ambisinya dengan menumbangkan tim PSPS dengan skor 4-2 (2-1) pada pertandingan putaran pertama babak 24 besar Piala Copa Djie Sam Soe 2008/2009 di Stadion Teladan Medan, Sabtu.

Gol pertama bagi kemenangan tim "ayam kinantan" itu diciptakan Leonardo Martins alias Zada pemain asal Brazil pada menit ke-10 dengan menggetarkan gawang PSPS dikawal Andi Setiawan.

Gol dihasilkan pemain asing itu melalui sundulan kepala, merupakan bola umpan diberikan Elie Aiboy.

Setelah ketinggalan satu angka dari PSMS, pemain PSPS Agus Rianto, Ade Chandra dan Dzumafo E Herman mencoba melancarkan serangan ke daerah pertahanan PSMS.

Namun serangan itu berhasil digagalkan atau "dihalau" pemain PSMS, M.Affan Lubis, Esteben Javier (Uruguay) dan Asri Akbar.

Bahkan sebaliknya, pemain PSMS Leonardo mencoba melakukan gebrakan dan menambah satu angka lagi pada menit ke-17. Dengan demikian PSMS unggul 2-0 atas PSPS pada babak pertama itu.

Setelah ketinggalan dua angka dari PSMS, membuat pemain PSPS mulai merasa risih dan terus melancarkan serangan. Pemain PSPS Zumafo E Herman akhirnya bisa menjaringkan bola ke gawang PSMS dikawal Ghali Sudaryono pada menit ke-44.

Gol yang dihasilkan Zumafo melalui tendangan finalti, satu menit menjelang berakhirnya pertandingan babak pertama.

Sementara itu babak kedua, pemain Leonardo berhasil menambah angka buat PSMS pada menit ke-68. Selanjutnya gol balasan dihasilkan lagi oleh pemain PSPS, Agus Rianto pada menit ke-77.

Gol ke-4 atau terakhir bagi kemenangan PSMS diciptakan melalui pemain Oktovianus pada menit ke-80 setelah menggantikan rekannya Asri Akbar.

Sampai pluit panjang ditiup wasit tanda berakhirnya pertandingan tersebut, angka tetap tidak berobah 4-2 bagi kemenangan PSMS lawan PSPS dijuluki "Laskar Hang Tuah".

Sumber: Antara
Foto: Riau Pos

3 komentar:

day... mengatakan...

sayang, PSPS benar-benar kalah. PSMS ke 16 besar....

Brigadir Pusamania mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Fendy Bonek mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template