Senin, 26 Januari 2009

PSMS Bermain Negative

PSPS Pekanbaru, gagal ke 16 besar copa Dji Sam Soe setelah hanya mampu bermain tampa gol di Rumbai menghadapi PSMS Medan pada Rabu (21/01/2009). Mengapa kita tidak bisa mencetak gol padahal di Medan kita mampu membuat dua gol.

Bagi kawan-kawan yang sempat datang ke Stadion Rumbai tahu jawabannya. Ya, PSMS Medan bermain negative dengan bertahan, tidak bermain terbuka seperti ketika di Teladan Medan, Sabtu (17/01/2008) lalu. Akhirnya pemain PSPS kesulitan mencetak gol.

Pelatih PSMS, Listiadi mengaku, memang anak asuhnya dalam pertandingan kali ini sengaja untuk bertahan. Pihaknya tidak terlalu ngotot melakukan penyerangan seperti yang dipertunjukan PSPS.


"Kita tidak perlu ngotot. Sebab, kita sendiri dalam pertandingan pertama sudah unggul 4-2. Sehingga kita membuat taktik hanya untuk bertahan dan melakukan penyerangan balik," kata Listiadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template