Sabtu, 25 Oktober 2008

Jadwal Pertandingan PSPS Divisi Utama 2008

Respon dari beberapa permintaan para Askar Theking, berikut ini ditampilkan Jadwal Pertandingan PSPS Divisi Utama Putaran Pertama tahun 2008 ini, semoga bermanfaat bagi para Askar Theking dan penggemar PSPS semua.


7 Agustus 2008 PERSIKOTA VS PSPS [ Tanggerang]

11 Agustus 2008 PERSIKAD VS PSPS [Depok]

15 Agustus 2008 PSPS VS PERSIKABO [Pekanbaru]

20 Agustus 2008 PSPS VS PERSIKAB [Pekanbaru]

25 Agustus 2008 PERSIRAJA VS PSPS [Banda Aceh]

29 Agustus 2008 PSAP VS PSPS [Sigli]

7 Oktober 2008 PSPS VS PERSIH [Pekanbaru]

14 Oktober 2008 PSPS VS PERSIBAT [Pekanbaru]

23 Oktober 2008 PERSISAM VS PSPS [Samarinda]



27 Oktober 2008 MITRA KUKAR VS PSPS [Kutai]

10 November 2008 PSP VS PSPS [Padang]

15 November 2008 Semen Padang VS PSPS [Padang]

19 November 2008 PSPS VS PSSB [Pekanbaru]

23 November 2008 PSPS VS PSDS [Pekanbaru]

Sabtu 29 November, 2008. PSPS Pekanbaru vs PSSB Bireun

Rabu 3 Desember, 2008. PSPS Pekanbaru vs PSDS Deli Serdang [Pekanbaru]

Putaran Kedua (Baru)

Minggu, 25 Januari 2009
PSDS v PSPS
--------------------------------------------

Kamis, 29 Januari 2009
PSSB (0) v PSPS (1)
--------------------------------------------

Selasa, 3 Februari 2009
PSPS (3) v Semen Padang (2) (Stadion Rumbai)

--------------------------------------------

Sabtu, 7 Februari 2009
PSPS v PSP (Stadion Rumbai)
--------------------------------------------

Sabtu, 28 Februari 2009
PSPS v Mitra Kukar (Stadion Rumbai)
--------------------------------------------

Rabu, 4 Maret 2009
PSPS v Persisam (Stadion Rumbai)
--------------------------------------------

Jum’at, 13 Maret 2009
Persibat v PSPS
--------------------------------------------

Minggu, 22 Maret 2009
Persih v PSPS
--------------------------------------------

Jum’at, 27 Maret 2009
PSPS v PSAP (Stadion Rumbai)
--------------------------------------------

Selasa, 31 Maret 2009
PSPS v Persiraja (Stadion Rumbai)
--------------------------------------------

Sabtu, 11 April 2009
Persikab v PSPS
--------------------------------------------

Rabu, 15 April 2009
Persikabo v PSPS
--------------------------------------------

Senin, 20 April 2009
PSPS v Persikad (Stadion Rumbai)
--------------------------------------------

Sabtu, 25 April 2009
PSPS v Persikota (Stadion Rumbai)


Saya (admin blog) terpaksa berjuang sendiri untuk memperbaharui jadwal pertandingan PSPS di halaman ini, tidak ada yang ingin membantu. Akhirnya setelah mendapati sumpah serapahan dari beberapa Askar Theking lain baru bisa saya perbaharui.

56 komentar:

ray mengatakan...

persisam anjing ,,berani cma d kandang....

cma bs curang..g brani sportif...

ray mengatakan...

semen padang babi

Anonim mengatakan...

tambahan jadwal

Saturday Nov 29, 2008. PSPS Pekanbaru vs PSSB Bireun

Wednesday Dec 3, 2008. PSPS Pekanbaru vs PSDS Deli Serdang

Sunday Dec 7, 2008. PSDS Deli Serdang vs PSPS Pekanbaru

Thursday Dec 11, 2008. PSSB Bireun vs PSPS Pekanbaru

Monday Dec 15, 2008. PSPS Pekanbaru vs PS Semen Padang

Friday Dec 19, 2008. PSPS Pekanbaru vs PSP Padang

Sunday Jan 4, 2009. PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar Kartanegara

Thursday Jan 8, 2009. PSPS Pekanbaru vs Persisam Putra Samarinda

Friday Jan 16, 2009. Persibat Batang vs PSPS Pekanbaru

Saturday Jan 24, 2009. Persih Tembilahan vs PSPS Pekanbaru

Wednesday Jan 28, 2009. PSPS Pekanbaru vs PSAP Sigli

Sunday Feb 1, 2009. PSPS Pekanbaru vs Persiraja Banda Aceh

Friday Feb 6, 2009. Persikab Kabupaten Bandung vs PSPS Pekanbaru

Tuesday Feb 10, 2009. Persikabo Bogor vs PSPS Pekanbaru

Monday Feb 16, 2009. PSPS Pekanbaru vs Persikad Depok

Saturday Feb 21, 2009. PSPS Pekanbaru vs Persikota Tangerang

Anonim mengatakan...

ayo PSPS besok kalah kan PSDS...
walaupun dikandang PSDS..
PSPS harus MENANG...
PSPS harus MENANG...

aji_asykar theking

sanusiiiiiiiii mengatakan...

PSPS Harus menang ga,boleh IMBANG SAMA MITRA KUKAR

Riyan mengatakan...

psps harus juara agar masuk ISL.

bravo psps

PECINTA PSPS DI SMANSA mengatakan...

PAK HERMAN, SMAN 1 PEKANBARU DIMASUKKAN RAYON LAH...AGAR SISWA SMAN 1 BS MENONTO PSPS DRI AWAL KICK OFF... SOALNA KAMI PULANG SEKOLAHNYA LAMA...
JD KAMI MENONTON PSPS BERMAIN TERLAMBAT TRUS...

TRIM'S

Reno mengatakan...

SALAM DARI RENO,KULIM
KAPAN PSPS MAIN SAMA PSP??
APA BETUL TGL 07 FEBRUARY??

Matawak mengatakan...

WOOI !!!!
Klu bikin Jadwal Yg Betullah !!!!
Klu Ga niat Tutup Aja Blognya!!!!
BONGAK !!!!

Admin mengatakan...

@Watawak: Kami tidak bisa meneukan jadwal baru akibat pergeseran kick babak Kedua.

Jika ada dari pembaca yang tahu mohon isi komentar ini, dengan jadwal yang terbaru.. ok

Mohon maaf

pencinta psps di medan mengatakan...

ayo psps kalah kan persisam dan mitra kukar dgn skor telak.....

ricky mengatakan...

psps km hrus msk ke liga super dan menjuarai liga esia

riyan mengatakan...

ber hubung saya lagi tidak ada di pekan baru.saya mau nanya psps lawan psp padang brapa skor nya.

Anonim mengatakan...

psps vs psp padang 2-0 broo..

PSPS BUSUK mengatakan...

PSPS Taek..Anjing...Jancukkk....Braninya ngomong lewat website persisam....gak punya website aja gaya...masa cuma bisa bikin blogg...payah...taekk...disamarinda kalah telak....asuuu PSPS

CAPTEN mengatakan...

MITRA KUKAR PASTI MENANG 4-0 ATAS PSPS

RIO MITMAN mengatakan...

SALAM DARI MITRA KUKAR MANIA (MITMAN)!!!
TUNGGU KEDATANGAN THE DRAGON KAMI, YANG AKAN MEROBEKKAN GAWANG PSPS DGN SKOR 5-0 UNTUK MITRA KUKAR

@ft@ MitM@n mengatakan...

to: PSPS mania, siap2 untuk berduka atas kekalahanya dikandang sendiri lawan MITRA KUKAR.

Borneo Devil mengatakan...

Mitra Kukar hanya perlu 5 pemain aja utk mengalahkan psps n klo perlu nggak pake kiper..

Admin mengatakan...

Hm.. jangan sesumbar, nanti malu sendiri.. kami belum pernah kalah di Rumbai sepanjang tahun lalu. Tim se-kelas PSMS Medan saja kami imbangi di Rumbai apalagi Mitra Kukar,. :)

Halak medan in pekanbaru mengatakan...

Betuul adminn..

:D


Mitra gak ada apa2 nya bagi PSPS..

Saingan PSPS cuma Persisam..


buat Mitman yg sabar aja..


2 Tim Papan atas cuma PSPS dan Persisam..
bukan Mitra..

Si NAGA MEKES mengatakan...

masa sih saingannya cuma PERSISAM, tapi kenapa PSPS main dikandang PERSISAM cuma dapat imbang, sementara main dikandang MITRA...., PSPS kalah. kalo sedikit pengetahuan jangan asal ngomong mas Admin. PERSISAM tu cuma jago PINALTY.

oman jagau mengatakan...

Jangan bangga bisa nahan imbang PSMS Medan dirumbai, gak tau ya MITRA udah ngalahkan PSM Makasar dgn skor 5-2 di Rondong Demang waktu Piala COPA DJI SAM SOE kemarin, jangankan main dikandang MITRA, main di kandang PSM aja... PSM kalah 2-0 ama MITRA, mangkanya nonton tu di TVONE..

De Matrix mengatakan...

jangan pada banyak bacot dah.. liat aja klasemen sementara, dah tau jawabannya. PSPS dimana2 tetap lebih unggul. tetap peringkat pertama. tetap yang terdepan.
bwt mitrakukar n persisam, dah..benerin dulu cara main ente, jangan pada sibuk ngomongin tim orang sementara tim sendiri masih di bawah psps.,

lai ngarati wak........

Halak Medan in pekanbaru mengatakan...

@si naga kemes
Lo yang bodo lae.. syp bilang imbang, justru PSPS kalah 3-0.. Persisam jago pinalty? i thing so, tpi tetap aja persisam vs mitra , persisam yang menang..

walau PSPS kalah tapi PSPS 6 kali menang berturut2..
PSPS tetap capollista..

Mitraa tidak dalam List persaigan PSPS dan Persisam.,


@oman jagau
Mitra vs PSM menang? jelas lah, Pmain PSM tidak di kasi GAJI .. maakanya main stgh2., di putaran ke 2 copa nya kalian aja jadi LUMBUNG GOL.., Tanya kenapa lae?

Anonim mengatakan...

eeh...
bwt team PS mitra kukar.
biasaa dja x bacot lo lo pade.
gilee ajee.

dmnah mna PEMENANG tu sllu No.1 yak
bkan kya xan,jauh d bwah PSPS.
kasiiann.
byk2 lat tu,
MANA TAU BISA DI ATAS PSPS.
jgan lpa byk2 brdoa jga.
hahahahaha.

orag klah tu mnk sllu kya xan tau,
bwaan nya emosian truss.
kasiaann.

Qtah liat dja dech tr,
SAPA JAWARA ABDI.

ya pstinya PSPS dungg.

hahahaha.

kami tggu.
nd latian yg keras yak.
ksiann.

the_roger mengatakan...

mas link tempat saya juga anggota asykar theking.
saya boleh nyebarkan jugaaaa jadwalnya.
salam asykar theking?

ASYKAR THEKING BY SMANSA mengatakan...

pAK HERMAN KAMI MINTA KALAU BISA PADA SAAT PERTANDINGAN PSPS DIRUMBAI ANAK SMANSA PULANGNYA DIPERCEPAT KARENA KAMI INGIN NONTON PSPS SEJAK MULAI KICK OFF...
SOALNYA DISMANSA PULANGNYA LMA BGET, KMI TERSIKSA DI SINI

GERRARD_8 mengatakan...

AYO PSPS KALAHKAN TIM YANG HANYA BAGAK KANDANG SEPERTI MITRA KUKAR N PERSISAM
AQ YAKIN KAMU BISA KALAHKAN MEREKA WALAUPUN MEREKA BANYAK PEMAIN BINTANG
TP SATU LAGI JGN GUGUP DGN MEREKA
OK MAJU PSPS

Hendrik mobilala mengatakan...

maju terus PSPS,jgn takut menghadapi mitra kukar,saya selalu ingat dengan PSPS,karena PSPS tim pertama saya di divisi utama..

apa saya masih bisa main untuk tim asykar bertuah pak herman??

Mr.uMr mengatakan...

maju terus psps jangan nyerah melawan mitra kukar ...
saya dari anak smk labor akan mendukung psps sampai kapan pun ...
gak akan berpaling dari psps...

Anonim mengatakan...

Borneo devil MATA LOE BUTA YA...nggak liat klassmen siapa raja wilayah barat...BRAVo PSPS...

Budak Melayu 100% mengatakan...

BUAT FANS MITRA KUKAR:

Mana Mitra Kukar yg katanya jago tuh??????
Bawa2 kemenangan lawan PSM di Copa pula..

Biasa aja maennya... Bobol pula 2 kali oleh PSPS..

Hahaha.. yg sesumbar memang selalu terbungkamkan...

Hidup PSPS.. Keep low profile.. benahi stadion!

Udh ditunggu ISL...

Selanjutnya BUNGKAM bubuhan Samarinda tuh.. (coz mereka banyak omong juga) :)

Budak Melayu 100% mengatakan...

Data & fakta:

PSPS vs Mitra Kukar = 2-0

(Tchana Cyril; Dzumafo Efandi Herman)

Bravo PSPS!!

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Asykar Theking mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
A.T mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
yodi mengatakan...

mas ni saya,email nya indrawirman@yahoo.com

cd_r4nD1 mengatakan...

_ hidup PSPS terus maju jangan pernah menyerah, kami anak pku akan terus mendukung team PSPS.

CUMI mengatakan...

MAJU TERUS ASKAR BERTUAH

MAJU TERUS KE LIGA SUPER INDONESIA

hasfian tifosi 94 mengatakan...

ayo persisam sikat psps kalau perlu hancurkan dikandangnya sendiri kami tifosi stadion 94 ada dibelakangmu.

GARIS KERAS 94 mengatakan...

GARIS KERAS 94
BABAK 8 BESAR SAMARINDA DITUNJUK JADI TUAN RUMAH. ITU ARTINYA PERSISAM UDAH 99% JUARA 1%NYA TUHAN YANG MAHA KUASA

I Love Persisam mengatakan...

Mo Menang Or KaLah..Yang Penting I LOVE U PERSISAM Lah..Ayo ALdo buat goll..biar urang pekan baru te'diam..

eko tifosi 94 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
stadion tifosi 94 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

yao psps kalahkan persisam sore ini aku kn berdoa untuk mu........
bravo psps.........

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
pusam mengatakan...

sori teman2 pekanbaru...skor imbang 2-2..
psps gagal balas dendam..
bravo persisam...
salam damai!!!

garis keras 94 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
tifosi 94 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

hey.....
siapa seh lo yang ngatain psps njancuk????
lo pkir lo siapa?????
anjing banget lo....
klo emang team lo punya website lo buktiin....
taek banget lo...
babi,,bangsat,,g punya otak lo,,,brani nya ngatain lwt blog lo blg????? nah lo ngatain nya lwt blog jga kn????
kontol banget lo,,,
lo samarinda yagh??
emank club lo hebat banget apa????
asl lo tw adja,,,PSPS tuh lbih bagus segalanya dari team taek lo!!!!!!!!!!!!!!!!!!
emank team lo pnya pemain bintang indonesia?????
lo iri banget liat PSPS peringakt 1,,,
klo lo samarinda lo pke bhsa sono donk jngan pke bhsa jawa,,,
otak asu lo!!!!!!!!!!!
jangan maen belakang lo taek,,,
gw tujuin kpada orang yang otak babi,asu yang kasih comment kek banci pada hari minggu tgl 15 februari 2009.....
klo lo emang jantan gw tunggu coment lo,,,,gw tiap hari ol,,,
BRAVO PSPS,,,,,
PSPS always in people heart fans,,,!!!!!!!!!

bie_PSPS_4ever mengatakan...

heh...
bru bisa nahan tuan rumah adja udh bangga bget lo....
kek anak kcil bnget lo!!!!!!!!!!
lo pkir team lo tuh uwdh hbat apa?????
bisa gak ngambil pemuncak klasmen dri PSPS ????
team cecurut adja lo banggain,,,,,,,,,,,
taek lo semua,,,,,
bisa nya ngatain doank,,,
klo emank lo fans fanatik team lo,tunjukin lo dtg k pekanbaru jngn hnya bacot doank d blog neh.....
ksih semangat buat team lo!!!!!!!!!!
mlut lo2 tuh yg besar !!!!!
siapa sih lo "TIFOSI 94" ???
hahahaha......
banci banget !!!!!!!!!!
potong adja kontol lo tuh klo hnya ngomong lwt blog neh,,,,,,!!!!!!!!!
lo pkir lo hebat apa?????
taik babi lo!!!!
lo ngata2in PSPS tpi lo mrah klo team lo d katain.....
otak lo dmna????g skolah adja bangga banget !!!!!!!
hahahaha

yodi mengatakan...

bang kapan psps melawan persiraja

ricko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

TAMBAHAN JADWAL !!!!

PERSIJA VS PSPS : SABTU, 5 DESEMBER 2009
PSPS VS PERSITARA :MINGGU, 20 DESEMBER 2009
SRIWIJAYA FC VS PSPS : SABTU, 9 JANUARI 2010
PERSIB VS PSPS : SELASA, 12 JANUARI 2010

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template