Jumat, 04 Januari 2008

PSPS Pekanbaru Seleksi Pelatih Kepala

PSPS - Para pendukung PSPS Pekanbaru layaknya lega dan bersenang hati, apa pasal?. Karena sesuai dengan yang diberitakan Metro Riau yang terbit pada Senin, 31 Desember lalu, klub sepak bola asal kota bertuah Pekanbaru ini akan segera memiliki pelatih kepala yang baru.

Disitu (berita Metro) dikatakan bahawa manajer tim PSPS Pekanbaru telah memulai seleksi pemilihan pelatih kepala untuk menghadapi kompetesi dan musim tanding menadatang. Ada beberapa calon yang telah lama "diintai" oleh manajemen klub untuk mengasuh Tim Askar Bertuah, diantaranya adalah Syafrianto Rusli, Subangkit, Yussack Susanto, Iwan Setaiawan dan Mundari Karya.


Sebelumnya jajaran manajemen PSPS juga telah menetapkan beberapa calon diantaranya: Rudi Keltjes, Jaya Hartono, Danurwindo, Carlos, Bonggo Pribadi dan Jeniwardin. Lain hal-nya pemberitaan yang diterbitkan harian Riau Pos pada hari yang sama. Harian terbesar di Sumatra ini memberitakan bahwa PSPS Pekanbaru menentukan Yussack dan Subangkit sebagai calon kuat pelatih kepala PSPS musim depan. Menurut sumber terpercaya menajemen tinggal menunggu hasil presentasi program kerja kedua pelatih tersebut pada tanggal 2 atau 7 Januari 2008. Semoga pelatih yang terpilih bisa mengangkat marwah PSPS Pekanbaru dikancah Persepakbolaan Nasional, Amin!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bravo psps..... maju terus

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template