Minggu, 18 November 2007

PSPS Menanti Keputusan PSSI

Pertanyaan yang mencuat kepermukaan, loloskah PSPS ke Divisi Utama musim 2008? Keputusannya tentu belum bisa diketahui saat ini atau dalam waktu dekat. Sebab keputusan lolos tidaknya tim-tim yang masuk dalam peringkat empat klasemen Divisi I 2007 dicetuskan dalam Raparnas PSSI, 18 Oktober 2007 mendatang.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Manajer PSPS Dastrayani Bibra menjelaskan, sudah berembuk dari Ketua Harian ke bawah untuk merapatkan barisan. Alasannya, jika Askar Bertuah lolos maka mereka langsung bergerak cepat untuk membentuk tim yang solid dengan pelatih dan starter berkualitas. Sebab memasuki kompetisi yang lebih bergengsi, harus diikuti tim yang juga bergengsi. ‘’Kita sudah berembuk dari Ketua Harian ke bawah untuk merapatkan barisan, kalau-kalau PSPS lolos ke Divisi Utama tahun depan,’’ kata Dastrayani menegaskan.


Sehari sebelumnya, PSPS menerima bantuan Pemprov sebesar Rp1 miliar secara simbolis yang diserahkan Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP dan diterima Manajer PSPS Dastrayani Bibra. Hanya saja, penyerahan itu secara simbolik sebab dananya sudah digunakan untuk musim 2007 ini. Dana Rp1 miliar tersebut sudah habis sebab digunakan secara bertahap yakni Rp500 juta Putaran I dan Rp500 juta di Putaran II. Artinya, dana Pemprov Rp1 miliar sudah tidak ada masalah lagi. Lantas bagaimana dengan bantuan dari PTPN V, Indah Kiat dan sebagainya? Soal yang satu ini, Dastrayani tampaknya masih enggan untuk berkomentar. Kabar yang berkembang, manajemen PSPS masih menunggu dana dari PTPN V yang sudah disepakati Rp1 miliar. Tapi dana itu berkurang menjadi Rp500 juta dan berkurang lagi menjadi Rp250 juta. Hanya saja, dana itu belum diterima manajemen sama sekali hingga kemarin. ‘’Manajemen akan bertanggungjawab untuk melunasi gaji pemain hingga usai kontrak mereka sampai Desember 2007 mendatang,’’ tegasnya mengakhiri. [.....]

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template