Minggu, 01 Mei 2011

PSPS vs Bontang FC, Minggu 1 Mei 2011



Laga kandang PSPS sebelumnya diharapkan dapat menjadi pelecut hasil pertandingan petang Minggu ini 1 Mei 2011 menghadapi tamu dari Kalimantan, Bontang FC. Tentu masih panas di hati ketika menyaksikan Asykar Bertuah harus takluk dari tamu terakhir Persisam Samarinda.

Sama halnya dengan pertandingan lalu, pertandingan PSPS disiarkan langsung oleh ANTV. Hampir kita semua yang tidak bisa menonton langsung di Teluk Kuantan Kuansing dapat menonton secara live di Televisi.

Hasil akhir pertandingan PSPS Pekanbaru lawan Bontang FC di Stadion Kuansing
PSPS menggila, menang besar dengan skor telah menghadapi Bontang FC dengan skor 6-2. Memang betul-betul terpacu anak-anak PSPS untuk menghindari zona Playoff setelah sempat kalah di partai kandang sebelumnya. Gol-gol yang dicpatakan selama waktu 2x45 menit:
Gol PSPS: Dzumafo 2 Gol, Bannaken, Isnaini, Nzekou(pen) dan Penyerang muda PSPS Victory ..
Gol Bontang: Fadli dan Satoshi.

Semoga untuk hasil pertandingan selanjutnya dapat diselesaikan dengan hasil positif pula, seperti pertandingan kandang melawan Bontang ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello
Could you give me page info where I found states about today match PSPS Pekanbaru - Bontang PKT? I mean specifically the number of corners.

fath mengatakan...

utk posisi penjaga gawang mesti di benahi ni boss..cari yang agak tinggian dikit lah..

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template