Sabtu, 08 Januari 2011

LSI 2010/11: PSPS: Kans Beli Safee fifty fifty

Pekanbaru: Manajemen PSPS Pekanbaru mengaku tidak terlalu ngotot untuk mendapatkan top skor Piala AFF 2010, Safee Mochamad Sali karena alasan dana. "Kans untuk mendapatkan Safee masih `fifty-fifty`, namun kami akan realistis dan tidak memaksakan diri, sebab dana kami juga terbatas," ujar Manajer PSPS, Dastrayani Bibra, di Pekanbaru, Riau, Jumat (7/1).

- Pernyataan itu disampaikan Dastrayani menyusul tingginya animo sejumlah klub yang berlaga di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) meminang striker asal Malaysia yang mengemas lima gol di ajang AFF itu.

Sejumlah klub yang berminat merekrut Safee, antara lain Persib Bandung dan Pelita Jaya. Bahkan "The Young Guns", julukan bagi Pelita Jaya dikabarkan merupakan klub yang paling serius dan telah menyiapkan kontrak menggiurkan demi mendapatkan Safee.


Manajer PSPS mengaku, komunikasi dengan agen pemain yang memiliki sundulan maut ke jala timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2010 itu masih dilakukan. Namun, Safee masih terikat kontrak dengan Selangor FC hingga akhir 2011.

PSPS sendiri hanya akan mengontrak striker berusia 26 tahun itu untuk setengah kompetisi, sehingga kecil kemungkinan ia bergabung dengan "Asykar Betuah" di putaran kedua kompetisi ISL 2010/2011 karena singkatnya kontrak.

"Kendati demikian kami serahkan kepada pemain bersangkutan. Jika tidak mendapatkan Safee, maka untuk mengisi krisis di lini depan kami mengandalkan striker usia muda yang kami miliki," jelas Dastrayani.

Sebelumnya, pelatih PSPS Abdurrahman Gurning mengaku cukup senang dengan minat klub itu mendapatkan stiker Selangor FC tersebut. Ia menilai Safee memimiliki keunggulan yang komplit terutama dalam melakukan akselerasi, penetrasi, dan akurasi yang dapat membahayakan gawang lawan.

"Jadi tidaknya Safee bergabung ke PSPS, itu semua tergantung manajemen serta situasi dan kondisi yang ada. Termasuk apakah ia mau hanya bermain setengah kompetisi di LSI," jelasnya.

Metronews.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template