Jumat, 19 Maret 2010

Unek-unek Untuk PSPS, Manajemen dan Pelatih

Halaman ini tersedia bagi Asykar Theking atau siapa saja yang merasa peduli, cinta kepada PSPS Pekanbaru, yang ingin memberikan masukan, menyampaikan unek-unek, mengeluarkan kritikan yang membangun kepada para Pemain, Pelatih dan Manajemen PSPS Pekanbaru.

Berilah kritik yang membangun untuk perubahan PSPS Pekanbaru yang lebih baik ke depannya.
Silakan buat unek-unek, masukan dan kritikan anda di kontak komentar dibawah. Jangan lupa sertakan identitas diri.



Ttd
Hendrawan

38 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebaiknya PSPS mencari kiper yg Lbh handaL utk musim depan. . . .

Anonim mengatakan...

By : Taufik Akbar

Perlu Perubahan Terutama Di Atribut PSPS Saya Menyarankan Agar Nama Club PSPS Dirubah Menjadi (Pekanbaru City FC) atau Pekanbaru FC...
Mengapa demikian ....??
Karena Nama2 club Di indonesia ini Kebanyakan Memakai Huruf Depan (P)Yg berarti Persatuan......
Kenapa Kita Tidak Rubah Saja Menjadi Nama Club ini Menjadi Nama Kota .... Toh Pemerintah kan Sudah Tidak Membiayai Liga Di Indonesia Lagi.... Dan Semua Club Diliga indonesia Bukan Bergerak di Pemerintahan Lagi...
Dan Club Di indonesia Bakal Maju Kalo Begerak Di Luar Pemerintahan PASTI Bisa
Kita Bisa Lihat AREMA Indonesia ......

Jd Nama Club PSPS Harus Berevolusi Demi Kota Kita Tercinta....

Terimakasih

Anonim mengatakan...

oia, jgn hanya tim nya doang..
stadion nya juga msih jauh dri standar,
bayangkan msa tidak ada toilet?
trs,air juga ndak ada?
gmn supporternya bsa solat??
lyat tu stadion Jakabaring?
udah standar internasional.

tlg dismpaikan ke managemen ke semuanyalah!!
karana ini demi kita semua..

Anonim mengatakan...

buat psps, musim depan harus lebih banyak memakai pemain lokal riau, karn lebih punya semangat juang, untuk skill g jauh beda sm pemain lokal nasional lainnya, liat aja kontribusi isnaini, april hadi, dan daniel junaidi, jgn lupa juga pd saat psps msh diperkuat miskardi cs, byk pemain lokal prestasi psps lbh ngecreng,
by mustika di kuansing

Anonim mengatakan...

silahkan mampir disini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2007887 :) mungkin bisa menjadi sumbang saran untuk kemajuan PSPS Pekanbaru :)

-zank-

Anonim mengatakan...

silahkan mampir di sini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2007887

mungkin bisa menjadi tempat sumbang saran :)

-zank-

ridho putra mengatakan...

slamat dtang psps,jujur saya suka bnget dgn pemain psps tangguh,smangat trs psps pekanbaru.

C-KING ( anak jamania bogor) mengatakan...

salam hangat asykar bertuah. sambutlah PERSIJA & THE JAKMANIA dikotamu



by jakmania bogor
AMPE MATI DKUKUNG PERSIJA

Bg dani mengatakan...

Sebaiknya PSPS Pekanbaru di ganti namanya menjadi Pekanbaru FC biar lebih keren dan mantap

yuda mengatakan...

saya mau tanya ne kalau mau ikut seleksi pemain PSPS gmn ya caranya dan apa aja syarat2 nya?
atas jawaban nya terima kasih

jefri_PSPS Pekanbaru mengatakan...

tolong tindakan anarkis suporter sriwijaya FC terhadap Pemain PSPS di palembang di laporkan ke pihak komdis PSSI pusat..
ini sudah kelewat batas...
panpel dan official tim sriwijaya harus kena denda dan sanksi yg berat atas ketidaknyamanan yg terjadi pada pemain PSPS di palembang...

Anonim mengatakan...

saya sarankan ke pada yang namanya abil fikri audia anak si amex supaya ngurusin badannya

xixixixixix ^____^

Bravo buat smua warga PKU

Rizki love psps mengatakan...

alhamdulillah psps semakin maju dari hari ke hari... dan saya bangga akan seporter asykar theking.. tapi sedikit saya memberi masukkan buat asykar theking.. tolong birukan stadion rumbai saat psps brtnding....dan tunjukkan dukungan dan kreativitasmu.... terus bernyanyi, bersorak, baik psps sedang tertinggal ataupun menang.... bravo psps, bravo asykar theking, bravo sepak bola indonesia.... yo..ayoo.. ayoo psps... kuingin selamanya kita menang...

muhammad chrisdean c mengatakan...

muhammad chrisdean c

Maju PSPS ku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
kalu bisa di tribun timur khusus askat theking aja lah,kalau blh kasi saran yang masuk tribun timur harus menujukan kartu anggota askar theking dong bung heri...............
dan kalau bisa askar theking undang hantuah untuk satu tribun di tribun timur,,,,,,,,,,,,
dan buat PSPS jagan puas dengan hasil sekarang ya,tapi kita harus mampu menjadi juara tahun depan,,,,,,,,,,ok.........
biar kita bisa masuk liga campion asia kita buktikan bahwa psps juga pantas di perhitungkan///////////////////
semagt PSPS kami warga RIAu siap mendukung mu n mendoa kan mu,supaya jadi lebih baik lagi,,,,,,,,,,,,,,,
yo ayo psps...........
bikin bangga orang riau,,,,,,,,,

Amri Rahman,SE. mengatakan...

Sekarang saya tidak lagi malu kalo ditanyakan tentang persepakbolaan di kota kelahiran saya yiatu Pekanbaru. walaupun untuk sementara PSPS masih juluki sebagai jago kandang. Itu tidak menjadi permasalahan. Namun saya masih merasa kurang puas bila PSPS berlaga dengan lawan-lawannya, karena masih bermain lamban dan kurang agresif sehingga kalau ditonton masih kurang menyenangkan. Untuk itu maju terus PSPS, lakukan inovasi-inovasi baru agar PSPS juga bisa menjadi salah satu Club Persepakbolaan papan atas di negeri nusantara ini. Ayo... kita juga bisa jadi juara nasional....!!! Kita juga bisa jadi yang terbaik....!!! Kita juga bisa mengharumkan Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru lewat dunia persepakbolaan.
Hidup PSPS...!!!

ROY UNTUK NEGRIKU HANGTUAH mengatakan...

BEGITU BANYAK PEMBENAHAN YANG HARUS DILAKSANAKAN TERUTAMA LINI DEPAN.KETERGANTUNGAN TERHADAP ZUMAFO SANGAT TERASA DISETIAP PERTANDINGAN,MAKA SUDAH SEHARUSNYA MANAJEMEN PSPS SERIUS MENCARI SETIDAKNYA DUA ORANG PEMAIN TENGAH/GELANDANG SERANG YANG MEMILIKI KRITERIA MIRIP ZUMAFO.DISAMPING SKILL KEDUA PEMAIN HARUS MEMILIKI TINGGI YANG SEPADAN DGN ZUMAFO.BILA PSPS PUNYA PEMAIN SEPERTI ITU MAKA ZUMAFO DAN ISNAINI AKAN BEBAS DARI KOSENTRASI MAN TO MAN YANG SERING MEMBUNUH KARAKTER KEDUA PEMAIN INI,SELEBIHNYA...JADIKAN KEBERHASILAN PSPS SEBAGAI KEBANGKITAN SEPAKBOLA RIAU,BUKAN SEKEDAR MENGEJAR PERINGKAT SAJA.DENGAN KESUNGGUHAN DAN DUKUNGAN YANG PENUH DARI MASYARAKAT RIAU,PSPS AKAN MEMILIKI PEMAIN PEMAIN BERKUALITAS NASIONAL DAN INTERNASIONAL YANG BERASAL DARI NEGERI LANCANGKUNING INI SENDIRI...MAJULAH PSPS,MAJULAH SEPAKBOLA ANAK NEGERI HANGTUAH.

bambang mengatakan...

mohon manajemen psps memperhatikan penonton. saya punya tiket vip, tp nntn nya berdiri. tlg jual tiket nya sesuai dgn kapasitas tempat duduk. pikirkan dong kenyamanan penonton jgn keuntungan aja di pikirkan

ridho putra mengatakan...

maju terus psps.........
saya bangga dengan pemain psps,baru masuk musim ini di liga ISL tp sudah bs menduduki klasmen 5 besar,saya sngt senang,itu dah ckp bagus.pak pelatih gurning,anda sangat mampu melatih psps.maju terus psp,,,,,,,,,,,,,,
saya sbgai anak riau siap memberikan dukungan,

sman1phr mengatakan...

mau psps membeli strikeer yang mempunyai skill dan speed agar bisa menyamai isnaini dan dzumafo dan psps ppertahan kan seluruh beknya termasuk bbanaken nggak perlu beli bek lagi
hanya perlu gelandang pak pelatih atau mana jemen jangan cari pemain kulit hitam dan putih aja tapi cari juga pemain asia dan harganya cukup murah seperti gelandang vietnam, tailand , myanmar, dan tailand dan kualitasnya cukup bagus

sman1phr mengatakan...

manejement pertahankan beknya semuanya dan carilah pemain asai yang berbakat seperti gelandang vietnam dan myanmar yang harganya murak kalau sriker beli ely eiboi walau pun sudah tua tapi skillnya bagus enggak kalah ma pemain asing

hardy askar theking mengatakan...

AYO PSPS masukkan pemain lokal dan yang lain di ina biar psps jdi tim kuat
dan lau psps di ganty ma pekanbaru city fc/pekanbaru fc
salam askar theking....................

yoga anak smp 32 mengatakan...

Seharusnya psps pekanbaru membeli pemain tengah yang bagus seperti ronald fagundes tan tan dan elly aiboy agar bisa membantu Dzumafo dan M isnaini

asykar the king mengatakan...

bng gurning sya asykar the king saya mau saran kata nya dzumafo mau pindah ya ke psm klau mau pindah ganti nya yg sesuai skil dzumafo bng seperti aldo bareto , ronald fargundes jngn tantan bng , saya cuma beri saran saya harap manajemen psps baca saran saya saya harap aldo bareto atau ronald fergundes jangan tantan klo tantan hebat ngp persitara sering klah

Mr.X mengatakan...

maen ny kug lmah xxxxx, , , ,
jgn cuma bgak kndang jha,

maen PSPS hruz kras,



by : "aQ yg bnci m PSPS"

Anonim mengatakan...

pemain riau tu banyak yg bagus napa harus beli coba cari ke daerah2 banyak tu yg bagus masuk daerah PT. tunggal mitra sana banyak tu

Hotman mengatakan...

untuk mnambah 15 pemain yg di prthankan tlong dong di beli ambrizal, supardi, m.ilham, zah rahan, pavel solomin, siswanto, oktavianus. n di promskan dong psps juniorny 1 tau 2 orng biar mnmbah jam trbngnya.
slmt brjuang psps'q i love u full

Nilla mengatakan...

Hidup psps!

Kim kurniawan ga bs maen dipersema..bsa ga kepsps?

anas nugroho mengatakan...

ass .......... bg abdur ..
aku bangga b get dengan ab
psps kinji bsa menjadi tim yg sngat luas biasa ,,
aku pengen bg abdur lbih memaksimalkan yg namanya ketahanan fisik untuk para pemain
aku berjanji akan menjadi
pemain selain kamerun tu jg harus di tes la bg
meksiko kek
yg jelas aku slalu mendukungmu psps
ogogogogogogogogo.........................

Anonim mengatakan...

mudah2an psps akan tetp berjaya wlaupun main gx di pku ... smngat truz ,,,

b3nto mengatakan...

Sebaik nya PSPS Pekanbaru, di ganti nama nya menjadi "Pekanbaru FC" atau "Pekanbaru United", bukan nya mau meniru-niru... tetapi agar lebih terdengar elegan dan modern,,, lebih ber'evolusi lah sedikit, agar muncul semangat baru baik para pemain dan para pendukung sepakbola pekanbaru tercinta... nama club itu mencerminkan kewibawaan para pemain nya.... semoga Pekanbaru FC bisa go internasional,eehh.. maksudnya PSPS Pekanbaru.

king.wandy mengatakan...

untuk PSPS musim akan datang lini depan harus diperkuat setidaknya kita bisa melihat bahwasanya pemain PSPS tidak kalah dengan pemain klub lainya, namun hal itu bisa dipertimbangkan, lini depan yang harus berpotensi seperti membeli SAFEE SALI yang kontraknya akan habis di Pelita jaya. mengingat ini bisa bisa membantu penyerang utama kita. Majulah PSPS dukungan Kami tak akan pernah Habis

Anonim mengatakan...

psps harus cari pelatih yang berkualitas, gara bisa unjuk gigi dipentas asia minimal, memang harganya mahal, tapi demi PSPS seharusnya tidak masalah. jgn lupha petaih lisensi a nasional minimal utk jadi pelatih under-21, 19,171 15, dan bentuk academy psps, untuk pembibitan. pelatih academy harus lisensi a afc. itu sih saran kalo mau maju. dan jgn lupa cari sponsor

Satria mengatakan...

kenapa PSPS tidak mulai menjual jersey klub agar bisa menambah pemasukan? tapi harus dipikarkan juga agar harga jersey jangan terlalu mahal. langkah2 klub eropa yang setiap musim merubah model jersey agar pendukung membeli jersey juga harus diikuti. sebagai fans PSPS masa mendukung timnas rela2in beli kaos asli tapi mendukung klub tercinta malah bela2in beli kaos tiruan? rasa kecintaan pendukung itu harus ditanam dari klub, baru timnas. sehingga sepakbola kita maju.

Satria mengatakan...

seperti saran saya sebelumnya, penjualan jersey klub harus bertujuan untuk membantu klub. soal kerjasama dengan pihak pembuat merchandise/jersey, usahakn dengan pengusaha lokal di Riau, agar tidak terlalu mahal.
satu lagi saya sarankan, kalo ada yang menjual kaos PSPS tetapi bukan produk dari klub PSPS (sebaiknya ada tanda produksi PSPS), harap disita, karena sudah jelas merugikan klub PSPS. seperti juga kita membeli tiket pertandingan (harus asli).

Satria mengatakan...

pokoknya klo mo nonton PSPS, pake jersey PSPS (yang asli y gan & jangan yang tiruan) agar biru seisi stadion. jangan tiruan, agar klub ga rugi dari penjualan merchandise. sedangkan klo semua pake kaos PSPS, yang semangat berjuang kan pemain PSPS juga.

tiru pendukung klub eropa kalo mo sepakbola kita maju.. jangan beli merchandise tiruan & selalu kompak dengan pendukung lain ketika mendukung PSPS bertanding..

Chendy mengatakan...

Mohon dibuat Pendaftaran untuk bisa mengikuti PSPS U-16

Anonim mengatakan...

saran saya,,,,,jangan mencari pemain dari luar dulu,,,,,,,lihat lah wahai asykar melayu......di dalam riau......saya akan datang tahun 2012 ini untuk ikut seleksi U-19 PSPS.....dari Robie kayamba doel

Ari Noor Sri Kembar Hotel Dumai mengatakan...

Kepada Yth : Manajemen PSPS Pekanbaru

Sebelumnya kami mohon maaf yg sebesar-besarnya karena menggunakan media ini sebagai media untuk menyampaikan keluhan kami.

Tgl 18 Juni - 22 Juni 2012 Tim Bola PSPS Junior dibawah tanggungjawab dari Bp. Amrizal selaku Manager menginap di Hotel kami di Sri Kembar Hotel Resort Dumai sebanyak 10 Kamar.

Namun sayang sekali pembayaran biaya hotel sampai sekarang tgl 6 Agustus masih juga belum lunas. Ada apakah...???

Lebih disayangkan lagi Bpk. Amrizal selaku Manager tdk pernah membalas sms atau membalas telpon dari kami sehingga kami bingung apa yang harus dilakukan.

Haruskah hal sekecil ini harus melalui proses hukum pak..? Mohon Saran pak.

Salam,
Ari Noor
0812 7650 3698
email : srikembarhotelresort@yahoo.com

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template