Rabu, 10 Februari 2010

(2) Persisam vs PSPS (0) 10 Februari

Hasil pertandingan Persisam melawan PSPS Pekanbaru yang bertanding pada Hari Rabu 10 Februari 2010 di Stadion Segiri, Samarinda kandang Persisam.

Review sebelum pertandingan Persisam vs PSPS Pekanbaru oleh beberapa media.

Persisam Official Site

Persisam want destroy PSPS. Persisam will return against PSPS Pekanbaru. Clubs from Riau province will become the targets to be defeated. advantage playing at home will be maximized Persisam to keep their positions from the abyss of degradation.


Riau Pos
PSPS: Hapus Mimpi Buruk di Segiri!
Abdul Rahman Gurning: ‘’Persisam tim yang bagus terutama setiap main di kandang. Tapi, kami tetap punya target realistis untuk mencuri poin, minimal satu poin. Kalau bisa meraih poin penuh bagus sekali. Kalaupun akhirnya kami kalah, saya harap pemain sudah memperlihatkan perjuangan luar biasa.’’
Bagaimana hasil akhir Persisam vs PSPS berlangsung Rabu ini?

Hasil akhir pertandingan Persisam unggul atas PSPS 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak pada babak kedua. Dengan hasil ini agregat kedua tim di Indonesian Super League 2009-2010 2-2. Diharapkan kedua tim promosi ISL 2009-2010 ini terus bermain fair, tidak hanya sebagai tim underdog hingga akhir musim..

1 komentar:

ALFI NUR MA'RIFAH mengatakan...

Klo AKU jadi Pelatih PSPS Maka AKU Akan mengontrak Pemain Kelas 1 skill oke, dribling oke, fisik oke, mental oke dan smua jago mencetak GOL. Berikut daftar Pemain PSPS musim 2010/2011 versi ilham, formasi ideal 4-2-1-3. Kiper: fery r (sriwijaya), Bek: ricardo salampesy (persipura), hamka hamzah (persisam), nova zaenal (persib), m.fakhrudin(arema). TENGAH: haryono (persib), ahmad bustomi (arema), zahrahan (sriwijaya). STRIKER: andik (persebaya), boaz salosa (persipura), julio lopez (persiba). PSPS masak lo kalah ma Sriwijaya soal transfer pemain & prestasi...Padahal DANA banyak....Dimana Harga diri PSPS? Masak hanya bisa menang di kandang, tapi memble dan impotent saat main di kandang Lawan...dimana mental mu PSPS...

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template