Senin, 01 Februari 2010

Isnaini Samai Gol Musim Lalu

Isnaini membuktikan diri sebagai salah satu striker subur di Indonesia Super League (ISL) atau Liga Super musim ini.

Ahad (31/1) kemarin, mantan pemain Riau Pos FC ini berhasil menyumbangkan satu gol ketika PSPS mengalahkan Pelita Jaya Karawang 2-1. Tambahan satu gol tersebut menyamai jumlah gol yang dicetaknya di Divisi Utama musim lalu.

Ya, tambahan satu gol ini menjadikan total gol Isnaini musim ini berjumlah delapan gol, sama dengan jumlah gol tendemnya Dzumafo Epandi Herman yang juga menyumbangkan satu gol kemarin. Tak hanya itu, bisa dikatakan duet Herman-Isnaini ini menjadi duet striker yang paling produktif di Liga Super musim ini dengan 16 gol.


Meski sudah mengemas delapan gol, Isnaini belum puas. Ketika ditemui Riau Pos usai pertandingan kemarin, ia menegaskan terus memburu gol meski tak punya target memburu gelar top skor. Berapa gol yang ditargetkan musim ini? ‘’Target saya 20 gol musim ini. Tapi, itupun kalau saya terus dimainkan’’ tegas striker produk lokal Pekanbaru kelahiran 10 September 1981 ini .

Ya, di putaran kedua posisi Isnaini memang terancam. Pasalnya, PSPS resmi mengontrak striker Timnas U-23, Andika Yudhistira. Pemain ini juga sudah diplot untuk menjadi tandem Herman di lini depan. Namun, melihat ketajaman Isnaini ini, pelatih PSPS, Abdul Rahman Gurning bisa saja berubah pikiran untuk tetap menduetkan Herman dengan Isnaini dan membangkucadangkan Andika.

Sebagai pemain, Isnaini mengaku pasrah karena keputusan memang ditangan pelatih. Tapi, Isnaini tetap bersaing secara sehat untuk menjadi starter pendamping Herman. Salah satu buktinya, sudah delapan gol ia sumbangkan buat PSPS hingga putaran pertama berakhir kemarin. ‘’Percaya diri saya sedang meningkat. Mudah-mudahan saja berlanjut hingga putaran kedua,’’ ujarnya.

Delapan gol selama putaran pertama ini disumbangkan Isnaini ketika PSPS lawan Persitara Jakarta Utara (satu gol), Persebaya Surabaya (dua gol), Persipura (satu gol), Persib Bandung (satu gol), Bontang FC (dua gol) serta Pelita Jaya Karawang (satu gol). ‘’Doakan saja, saya bisa mencetak 14 gol lagi agar target 20 gol tercapai. Saya akan berusaha selalu mencetak gol buat PSPS, sekaligus membawa tim ini menang,’’ tegasnya.

Sumber: Riau Pos

2 komentar:

AKMAL TAPUNG (DATUK RANGKAYO MUDO) mengatakan...

pesan saya kepada pemain psps pekanbaru agar tidak pernah puas dengan kemenangan-kemenagan yang telah diraih tetaplah menjadi sebuah team yang haus akan kemenangan-kemenangan selanjutnya.,AKMAL TAPUNG

Anonim mengatakan...

yooyo oo ayooo isnainiiiii ku ingin cetak gol lagi.........a

1

2

3

4

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template