Sabtu, 13 Februari 2010

(1) Bontang FC vs PSPS (0), Sabtu 13 Februari

Petang ini adalah laga kedua tim Asykar Bertuah akan menghadapi laga ke dua selama lawatan di Borneo (sebutan utuk Kalimantan). Pertandingan pertama di pulau dihuni oleh tiga nergara ini sudah dilupakan, kekalahan 0-2 dari Persisam.

Pada pertandingan di Stadion Mulawarman melawan Bontang FC petang ini, Sabtu 13 Februari PSPS harus bermain menyerang jika tidak mau kehilangan 6 poin tandang pengawal musim.

Hal ini, menyerang dan meraih kemenangan, harus diwujudkan oleh anak-anak asuhan Abdul Rahman Gurning jika ingin konsisten dengan target lima besar di akhir kompetesi Liga Super Indonesia 2009-2010.


Abdul Rahman Gurning yakin bisa mencuri poin mengahdapi Bontang, ini melihat hasil pertandingan kontar Persija berakhir 2-2. PSPS sendiri masih mengandalkan duet Dzumafo-Isnaini di lini depan untuk membuka peluang di mulut gawang Bontang.

Banaken pada petang nanti akan dicadangkan. Gurning beralasan pada pertandingan sebelumnya Banaken tidak menjalankan instruksi.

Kita semua Asykar Bertuah tentu terus berharap dan berdoa agar kontar PSPS vs Bontang FC Sabtu (13/2) sore nanti bisa mendulang poin penuh, setidaknya satu angka.

3 komentar:

day... mengatakan...

Riau! Bontang FC mencetak gol 1-0. PSPS tertinggal......

sementara, Sriwijaya FC unggul 1-0 atas Persik hingga menit ke-63 ini......

belum berakhir, ayo PSPS dan Sriwijaya FC, tahun depan mungkin Semen Padang ikut Indonesia Super League, sehingga wakil Sumatera banyak. berjuanglah, PSPS!

i_om mengatakan...

Ape kesah kalah terus....bikin malu je...
tajamkanlah pedangmu tu psps.....garanglah seperti rimau sumatera....
kecewa aku tau tak.....

Anonim mengatakan...

ayo PSPS & Sriwijaya...kalian andalan andalas..

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template