Selasa, 09 Februari 2010

Berharap Poin Samarinda Lewat Partai Panas

Persisam vs PSPS 10 Februari 2010 DzumafoInilah partai paling panas bagi skuad PSPS Pekanbaru. Ya petang besok, Rabu 10 Februari 2010 laga tandang menghadapi Persisam Samarinda merupakan pertandingan yang diprediksi bakal panas.

Mengapa begitu?
Melirik dari beberapa kejadian yang menimpa di kedua belah pihak. Baik PSPS Pekanbaru maupun Persisam selalu merasa dirugikan oleh Wasit ketika bermain tandang ke kandang lawan masing-masing.


Kejadian terparah ketika masih sama-sama berjuang di Divisi Utama. Kala itu Ade Candra Kirana dipukul orang tak dikenal di Benc pemain usai pertandingan di Samarinda dimana PSPS kalah 0-1 dari tuan rumah. Ditambah pula hujan botol di bench PSPS yang salah satunya mengenai wajah dr Miftah, dokter tim Askar Bertuah.

Namun tentu ada hikmahnya, kejadian-kejadian merugikan PSPS diatas mengantarkan tim ini menjadi tim paling Fair Play sepanjang kompetisi.

Ini adalah pertemuan Persisam dan PSPS untuk ketiga kalinya. Lalu bagimana komentar Gurning soal pertandingan petang nanti?. Mencuri Poin. Berdasarkan berita terbitan Pekanbaru Pos, lihat kutipan:
Kita masih akan mencoba formasi 4-4-2, sebab terlalu riskan kalau kita paksakan bermain terbuka dengan tiga striker sekaligus. Berbeda ketika kita tertinggal. Sebab, tekad kita mencuri poin di Samarinda nanti
Semoga PSPS bisa mencuri poin di kandang Persisam Samarinda. Statistik pertemuan Persisam vs PSPS:

Persisam 3 vs PSPS 0 di Samarinda 2008
PSPS 2 vs Persisam 2 di Pekanbaru 2009
Persisam 3 vs PSPS 0 di Samarinda 2009
PSPS 2 vs Persisam 0 di Pekanbaru 2010

4 komentar:

Riky FISIP UR mengatakan...

bwt psps, ttap smgat..fair play..ykin bhwa kita akan mnang..

eRi nGeRi mengatakan...

baa ko?msa lwan tim sepadan aja kalah??????

cakra mengatakan...

smangat PSPS.....

msih byk pertandingan lain,,
rebutlah poin sebanyak banyaknya....

aq mndukungmu...

(c2 & haris)

Anonim mengatakan...

kok kalah terus ya,,,,,,

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template