Sabtu, 09 Januari 2010

Sriwijaya Menang Tipis Vs PSPS 1-0.

PSPS masih kalah tanding menghadapi double champion Sriwijaya FC pada Sabtu 9 Januari 2009 di Palembang 1-0 sore tadi, lewat gol pada babak pertama melalui sundulan terbang Arif Suyono yang terlambat diantisipasi pemain belakang PSPS. Fance yang berdiri ditengah tak mampu menjangkau sundulan yang mengarah ke sudut kiri bawah gawangnya.

April Hadi pada menit ke 62 membuat penonton tuan rumah cemas. Dari sisi kiri April mengancam lewat tendangan first timenya hasil umpan Isnaini tapi masih bisa diblok oleh Hendro Kartiko, penjaga gawang senior Sriwijaya.

Kesempatan terakhir didapat PSPS pada penghujung babak kedua tepatnya pada masa injury time, tatkala Dzumafo Herman mendribble bola masuk ke kotak penalti namun sayang, pemain bintang PSPS ini tidak sempat menendang bola karena dipepet tiga pemain belakang Sriwijaya FC.


Untuk pertemuan pertama di Liga Super Indonesia 2009-2010 antara Sriwijawa FC dan PSPS, sementara waktu membuktikan Sriwijaya sebagai Raja Sumatra. Memang secara pengalaman dan kualitas individu pemain, Sriwijaya sedikit diatas PSPS. Kalah 0-1, merupakan hasil yang pas buat PSPS karena bermain tandang.

2 komentar:

ridho juliman mengatakan...

PSPS main Luar biasa smpe zah rahan tak berkutik
tingkar kn truszz PSPs mju treuss Bravoo psps good job bang dzumafo..

mufied mengatakan...

waduuuhhh !!!!
Ayo smangat PSPS !!!!


Sukses bwat PSPS !!!

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template