Minggu, 31 Januari 2010

PSPS Vs Pelita Jaya

PSPS akan menutup putaran pertama Liga Super Indonesia 2009-2010 pada petang ini, Minggu, 31 Januari 2010 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai - Pekanbaru, Riau. Lawan penutup putaran pertama ini adalah Pelita Jaya.

Seperti tim-tim lain PSPS juga berambisi meraup poin penuh, apalagi ini merupakan kandang terakhir menjelang putaran kedua nanti.

Untuk sementara waktu PSPS unggul atas tamunya Pelita Jaya 2-1...

Gol PSPS Pekanbaru dihasilkan leh Dzumafo Herman dan Isnaini. Skor akhir pertandingan tetap 2-1 untuk PSPS unggul, dengan hasil ini PSPS menutup akhir musim dengan hasil sempurna di kandang.


5 komentar:

Unknown mengatakan...

dah berapa skorny neh..
apa dah habis...

odliens mengatakan...

mantappppppp dah psps ku maju terussssssss

TA_QUIM mengatakan...

psps oyo maju truszzzzz...........
kau lah harapan masyarakat pekanbaru dan riau
junjung tinggi sportifitas......

i_om mengatakan...

To PSPS Pekanbaru.......Jangan pernah bikin malu masyarakat Pekanbaru tentang prestasi sepak bola kita ya.....sekurang - kurangnya....skor imbang dalam suatu pertandingan. Jangan pernah pantang menyerah.....sukses selalu. Berjuang sepenuh Hati....demi masyarakat Pekanbaru dan keluarga pemain juga. Love PSPS Pekanbaru.

Unknown mengatakan...

kita semua bangga psps mampu menunjukkan taringnya, tetap semangat dan jangan gentar melawan musuh musuh yang datang menhadang.

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template