Kamis, 28 Januari 2010

PSPS Taklukkan Persisam 2-0

PSPS Persisam Rabu 27 Januari, PSPS Taklukkan Persisam 2-0Kami sengaja tidak meng-update berita kemenangan PSPS atas kawan lama, Persisam Samarinda. Kami tahu bahwa kemenangan ini akan menuai banyak komentar dan pujian. Kemenangan PSPS Pekanbaru atas Persisam pada Rabu, 27 Januari seperti yang dkatakan Riau Pos adalah memecah mitos, dan merupakan sejarah.

Justru kekalahan Persisam ini agak mengejutkan karena, materi Pemain Persisam dua kali lebih hebat dibandingkan saat Divisi Utama lalu dimana Persisam mengalahkan PSPS dua kali di Samarinda serta menahan Imbang PSPS di Kaharuddin Nasution.

Kemenangan PSPS melalui dua gol masing-masing dibukukan Herman Dzumafo Epandi pada menit ke-25 dan April Hadi pada menit ke-69.

Agar tulisan ini tidak menuai komentar dan hanya yang akan datang pujian mari kita kutip laporan media-media independen tanah air.


Goal.Com
PSPS Libas Persisam
Jaga konsistensi penampilan di kandang membuat PSPS Pekanbaru melibas tamunya Persisam Putra Samarinda.
Antara
PSPS Patahkan Persisam 2-0
PSPS bermain dengan kolektifitas dari kaki ke kaki yang mengandalkan setiap lini mampu membuat kucar-kacir barisan pertahanan Persisam yang dikomandoi oleh mantan pemain Persija Jakarta, Hamka Hamzah.
Walhasil penampilan anak-anak Samarinda itu cenderung bermain keras yang menjurus kasar yang berakibat fatal karena lahirnya gol pertama tim tuan rumah menit ke-25 yang dicetak Dzumafo Herman melalui bola mati beberapa meter di luar garis 16 besar.

Usai pertandingan Asisten Manager Persisam, Hendri Susilo, mengakui, kalau penampilan tim PSPS lebih baik meski timnya dihuni banyak bintang seperti Hamka Hamzah, Fandi Mochtar, Ronald Fagundez dan Danilo Fernando.
Sebagai pelatih bijaksana Pelatih Persisam berkomentar setelah kekalahan anak asuhannya atas PSPS kepada media.
"Bagaimana pun hasil di lapangan yang menentukan dan PSPS lebih baik dan beruntung dari kami sehingga mereka mampu mencetak dua gol ke gawang kami," ujarnya.
Sususnan pemain
PSPS; Fance Haryanto, Danil Junaidi, Dedy Gusmawan, Banaken Bassoken, Agus Cima, Rusdianto, Ade Suhendra, Ade Chandra Kirana/April Hadi, Cyril Emile Tcahana, M Isnaini/M Zahrul Azhar dan Dzumafo Herman (C).

Persisam; Wawan Hendrawan, Hamka Hamzah (C), Tsimi, Supriyadi/Syaipul, Usep Munandar/Panggah, Akbar Rasyid/Zainal Arief, Achmad Sembiring, Fandi Mochtar, Ronald Fagundes, Danilo Fernando dan Pipat Tonkaya.

Susunan Pemain: Antara
Foto: Tribun Kaltim

9 komentar:

Penggemar PSPS mengatakan...

Selamat ya kepada PSPS...Semoga lebih baik lagi..dan menang lagi di laga sisa..
selamat ya buat Bang Haji...

MbenQ mengatakan...

Brafo.....PSPS

asykar mengatakan...

ini bukan kejutan bro...mereka cuma segitu mainnya gmn g kalah...lebih lumayan lawan bontang kemarin seklaipun skor akhir 3-0 tp bontang ada sedikit perlawanan...g ky persisam pemain manja cuma nunggu wasit memberikan pelanggran...ujung2nya semua tendangan bebas buat persisam hasilnya zong...jd ini bukan kejutan...

Anonim mengatakan...

beli ahmad amriuddin (eks PSM) sbgi alternatif striker

Anonim mengatakan...

smoga sukses psps,,,

kmi nak rumbay dukung pSpS

anjar mengatakan...

hayo askar betuah maju trus pntang mundur.....
ba2t hbis lwan2 mu......
dari anjar di rmbai.....

anonim mengatakan...

hahaha... mampooz kow persisam taon lalu kow ejek psps tp taon ini psps ngejek kow...

doni putra mengatakan...

gW mengucapkan Trims azz kpd ke Bang Haji (Abdul Rahman Gurning). Mg2 beta az di PSPS.....amin

the king mania mengatakan...

ayo psps aku yakin kam pasti juara pada isl tahun ini, ayo dzumafo tambah pundi- pundi gol mu aku tunggu slalu.
by: psps fans club

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template