Sabtu, 21 November 2009

Banaken Basoken Tak Dapat Izin Menetap Sementara

Setidaknya itulah inti dari berita yang terbit di Harian Pagi Riau Pos. Berikuta berita terkait dengan Benaken Basokan.

Banaken Basoken belum juga bergabung di mes PSPS. Padahal, deadline yang diberikan manajemen PSPS berakhir Jumat (20/11).

Manajemen PSPS sulit memberikan sanksi karena Kartu Izin Menetap Sementara (Kitas) pemain asal Kamerun ini belum juga rampung.

Kendati demikian, agen Banaken, Alex berjanji kepada manajemen PSPS, pemainnya akan bergabung paling lambat Ahad (22/11). Hal ini diungkapkan Sekertaris Tim PSPS, Fardiansyah. ‘’Kita telah menghubungi agennya, Alex namun karena kitasnya juga belum rampung makanya dia janjikan kepada kita Ahad (22/11) Banaken sudah tiba di Pekanbaru,’’ ujarnya.

Masalah Kitas ini memang membuat manajemen PSPS tak bisa berbuat banyak. Kalau memang belum rampung, maka tak ada gunanya Banaken bergabung lebih cepat karena bek jangkung ini tak juga bisa dimainkan, terutama ketika PSPS menjamu Persik Kediri di Stadion Rumbai, 29 November mendatang.

Tapi, pelatih PSPS, Abdul Rahman Gurning justru sudah sangat gerah dengan mantan bek Persitara Jakarta Utara ini. Ancaman pun muncul dari mulut Gurning. Pelatih asal Medan ini menegaskan tidak akan memainkan Banaken jika hingga tiga hari jelang lawan Persik belum juga bergabung latihan.

Pertimbangannya, selain Banaken tidak dalam kondisi bagus, terutama fisiknya, kekompakan tim juga terganggu. Lantas bagaimana jika belum bergabung hingga batas akhir tersebut? ‘’Kita hanya punya senjata menunggu dan saya tidak bisa berbuat banyak,’’tegasnya.


Semoga masalah ini cepat selesai dan Banaken Basoken dapat bergabung dengan tim PSPS Pekanbaru segera.

6 komentar:

Ajoku mengatakan...

Baa kaba bonaken basoken sanak, alah tibo inyo ? la i ka main juo nyo di PSPS ? Kalau indak main inyoo, susah juo awak tu, inyo kan bek nan badagok, tangguh, dek itu mako paralu bana inyo terutama katiko PSPS manjamu Persik Kediri di Stadion Rumbai isuak tgl 29 November mendatang.
Kalau alah tibo tolonglah di informasikan kapado kami, dek sanang pulo ati kami nan cinto dan setia ka PSPS ko. Bantuak itu pulo dek dunsanak nan mangalola fasebook ko, diisi juolah tiok ari supayo komunikasi kito lancar. Tarimo kasih,dan salam untuk dunsanak ka sadonyo, khusus untuk asykar theking mari kito jago sportifitas kita sabagai panonton dan pendukung PSPS OK !!!!!!!!!!

sk@y mengatakan...

COACH AR.G tng aj y ,,,,,,,,,,,,,,,
tnpa banaken lini blakang krang enk d lht.....
apa ada bek jangkung lg..............

Jakmania Online mengatakan...

Salam Damai dari kami The Jakmania buat rekan-rekan Asykar Theking..
Kami tunggu kehadiran rekan-rekan hari Sabtu nanti di Jakarta saat Persija Jakarta menjamu PSPS di Stadion Lebak Bulus Jakarta..

Forza Persija..

David xxX mengatakan...

bonaken ayolah kembali ke pekanbaru, biar besok melawan persija bisa smangat kami mendukungnya...

Ajoku mengatakan...

Sabananyo kalau si Bonaken main ari Sabtu, kalah duo kosong indak akan tajadi, golnyo si BP kan dek sundulan si edi sibung ndak kanai (karana inyo agak pendek) bola ditarimo dek si BP kilik seketek, tembak, masuak. Pinalti pun karano ndak ado basoken, pamain PSPS seketek agak garogi di balakang. Bilo ka tibo nyo si Basoken sanak ?. Kalau indak main inyoo, iyo agak paniang juo awak tu, inyo kan tangguh, tinggi pulo dek itu mako paralu bana inyo di PSPS, apolai PSPS ka pai malawan Persipura. Kok kalah juo PSPS lai, damam awak dibueknyo.

andre mengatakan...

kalau banaken tak ada, siapa gantikannya ?
pikirkan dulu dong.

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template