Selasa, 20 Oktober 2009

Sempat Unggul, PSPS Kalah dari Persema 3-2

Kebobolan terlebih dahulu pada menit awal pertandingan tidak membuat surut semangat anak-anak Asykar Bertuah melentur. Berawal dari Bola mati berhasil dimaksimalkan oleh Dzumafo Herman melalui sundulan tajam ke gawang, satu gol PSPS untuk mengimbangi tuan rumah Persema Malang.

Kecolongan, Persema meningkat temp permainan, beberapa kali Siswanto, pemain andalan tuan rumah, mengacaukan gawang tuan rumah. Fance Haryanto, penjaga gawang pada petang tadi (Ahad 18 Oktober) harus berjibaku menyelamatkan gawangnya. Tak lama berselang umpan Chana Cyril dari sisi kanan pertahan Persema disambut dengan satu sentuhan amnis oleh Dzumafo dan Gol! PSPS berbalik unggul atas Persema 1-2.

Pertandingan menarik antar dua tim promosi dari Divisi Utama ini ditayangkan langsung di Antv pada pukul 15.30 WIB Ahad, 18 Oktober 2009. Pada babak kedua Persema Malang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol cepat pemain asingnya. PSPS kembali harus tertinggal setelah eksekusi penalti Gaspar tidak mampu dijangkau oleh Fance.

Akhirnya PSPS gagal membawa satu poin pulang dari kandang Persema Malang setelah tuan rumah kembali mencetak gol hingga merubah skor menjadi 3-2.

2 komentar:

bee_niby mengatakan...

kok bsa klah ya..
pdhal psps dah smpat unggul 2-1 lawan persema..
ayo bangkit psps..
tunjukkan klo psps bkan skdar tim plengkap..

Anonim mengatakan...

wasitnya memihak pada arema....

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template