Rabu, 14 Oktober 2009

PSPS Imbangi Arema di Malang

Sebuah awal yang bagus untuk tim promosi seperti PSPS Pekanbaru. Pada pertandingan perdana Liga Super Indonesia PSPS Pekanbaru berhasil menahan imbang tim tuan rumah Arema Malang di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Rabu (14/10) petang tadi.

Berikut berita kutipan dari Beritajatim.com

PSPS Pekanbaru yang menerapkan strategi bola-bola panjang dan sesekali counter attack bila ada kesempatan, tampaknya cukup gigih sehingga selama 90 menit waktu pertandingan, membuat frustasi barisan depan Arema untuk menembus pertahanan yang dikawal Banaken dan kawan-kawan.

"Instruksi kita kepada pemain untuk bermain ngotot dan dengan semangat tinggi," kata Pelatih PSPS Pekan Baru, Abd Rahman Gurnin, usai pertandingan.
Pertandingan yang disuguhkan kedua tim memang cukup keras sehingga membuat wasit Fiator Ambarita mengeluarkan 4 kartu kuning, satu untuk pemain Arema, tiga untuk pemain PSPS.

Di babak kedua, permainan Arema yang sering mengandalkan serangan dari sayap kanan maupun kiri sering gagal dan mudah dibaca lawan, bahkan pemain sayap asing Arema, Ridhuan digantikan oleh Ronny Firmansyah pada menit 74. Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedudukan tetap imbang 0-0.
Ayo terus kita support PSPS Pekanbaru, baik itu moral (doa) maupun materil, agar terus bisa mencuri poin di luar kandang. Amin...

6 komentar:

Samuel mengatakan...

Bravo PSPS!!!
Kami Rakyat Riau terus mendoakan Tim kesayangan kami PSPS, Kami percaya penuh dengan pelatih , pengurus dan semua para pemain,
Tetap konsisten di setiap pertandingan, maka PSPS menjadi Tim yang disegani dan ditakuti oleh tim Lain.
Sekali lagi, Bravo PSPS!!!.

Anonim mengatakan...

saya juga kmren lihat lgsung di stadion kanjuruhan malang.
ayoo maju teruus pantang mundur psps.

are be mengatakan...

maaaajuuuu psps... skali maju pantang surut ke belakang...

alie mengatakan...

selama PSPS di latih beberapa pelatih,saya melihat sosok seorang gurning ini memang cocok dengan psps,buat managemen sebaik nya gurning di kontrak dengan jangka panjang aja,biar tim psps lebih baik kedepan nya.....

JAENG mengatakan...

ayo PSPS kamu bisa melawan persema
Mari bersatu mendukung PSPS
BRAVO buat Gurning

SPINKER-BLOG mengatakan...

www.spinker-pmd.blogspot.com
rifa'
ayo maju terus psps, jangan menyerah dan jangan mau kalah dengan tim tim lama yg sudah masuk liga indonesia. selagi ada kemauan pasti psps bs "where there is want there is way"
maju terus psps

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template