Minggu, 28 Juni 2009

Skuad PSPS Kunjungi Sekolah

PSPS Skuad PSPS Kunjungi SekolahSekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Pekanbaru bisa berbangga hati karena pada kegiatan El Clasicc Futsal Turnamen SMAN 7 Pekanbaru dikunjungi oleh tim sepakbola andalan dan kebanggaan masyarakat Riau umumnya dan Pekanbaru khususnya, PSPS.
Kedatangan PSPS, merupakan kejutan bagi warga SMAN 7 Pekanbaru untuk yang pertama kalinya dalam merayakan HUT Pekanbaru yang ke 225.


Acara yang digelar langsung di halaman SMAN 7 Pekanbaru, Senin (22/06). Pertandingan cukup membuat warga SMAN 7 Pekanbaru heboh dan meriah. Ini dikarenakan seluruh kegiatan sekolah terhenti begitu saja karena tidak ingin melewatkan momen-moment bersejarah dan langka di SMAN 7 Pekanbaru.

Kepada wartawan, Ketua OSIS SMAN 7 Pekanbaru, Abdi Muhammad mengatakan sangat senang karena bisa mendatangkan PSPS ke SMAN 7 Pekanbaru dalam moment peringati HUT Pekanbaru yang ke-225.

"Iya, kedatangan PSPS ini merupakan kejutan dari kami (OSIS SMAN 7 Pekanbaru,red) untuk sekolah. Kami ingin menghibur seluruh siswa-siswi dan guru-guru SMAN 7 Pekanbaru," ungkap Abdi.

Agusrianto, selaku Kapten tim PSPS Pekanbaru juga mengucapkan terima kasih kepada SMAN 7 Pekanbaru karena telah diundang dalam kegiatan HUT Pekanbaru di sekolah yang terletak di Jalan Kapur Kecamatan Senapelan ini.

Ungkapan bangga juga diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMAN 7 Pekanbaru, Drs Putra Indra. "Bagi kami, kedatangan PSPS merupakan nilai plus sendiri dari tim sekolah, terutama dalam menguji kemampuan Siswa SMAN 7 Pekanbaru yang bertanding secara fair disamping mengejar Prestasi," ungkap Kasek.

Sumber: Xpresi
Ayo dukung Rusli Zainal Sang Visioner

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template