Sabtu, 21 Februari 2009

Foto - Foto Pemain PSPS 2008

Beberapa Foto Pemain PSPS Pekanbaru yang bermain pada tahun 2008 lalu.
Penyerang, Striker PSPS

Senyuman Pemain PSPS Pekanbaru

Foto Pertandingan PSPS

Foto - Foto Pemain PSPS 2008

Pemain asli, Lokal Riau

Foto - Foto Pemain PSPS 2008

Foto - Foto Pemain PSPS 2008

Foto - Foto Pemain PSPS 2008

Foto - Foto Pemain PSPS 2008

Foto - Foto Pemain PSPS 2008

Foto - Foto Pemain PSPS 2008

Foto - Foto Pemain PSPS 2008Atas permintaan beberapa Asykar Theking, dengan sebisa mungkin saya mencari foto-foto skuad tim, para pemain PSPS Pekanbaru tercinta ini. Namun sayang hanya beberapa foto pemain kita saja yang bisa saya dapatkan.

Jika masih ada dari kawan-kawan Asykar Theking yang menyimpan foto pemain PSPS silakan berita tahu Admin dengan mengirim komentar pada tulisan ini terima kasih

77 komentar:

Anonim mengatakan...

stadionnya jadullll....
hahaha

kirain kaya apa stadionnya.
sekalinya jadulll

Anak melayu mengatakan...

Tim dulu yg dibenahi, baru stadionnya..

THEKING BY SMANSA mengatakan...

AYO PSPS HANCURKAN PERSISAM N MITRA KUKAR KAMU PASTI BISA MENGALAHKAN TIM YG CUMA BAGAK KANDANG ITU

KLU BISA KAMI MINTA BILA ADA PERTANDINGAN PSPS DI RUMBAI KALAU BISA PULANG DARI SEKOLAHNYA DIPERCEPAT KARENA DARI SMAN 1 KE RUMBAI SANGAT JAUH N MACET PULA JD KAMI MOHON SUPAYA PLGNYA DIPERCEPAT

Mr.uMr mengatakan...

maju terus psps ....
kami dari lab school akan mendukung psps,,,
maju terus psps,,
hidup psps....

tai larut mengatakan...

itu stadion atau kandang babi sih.
mo dipinjamin stadionnya persisam satu ya. ada 3 stadion lho disamarinda, keren semua lagi.
memalukan daerah kaya kok stadion buruk rupa hahaha

De Matrix mengatakan...

yang penting skill bermain n puncak klasemen.

percuma tim kaya tapi ga bisa berbuat apa2..
stadion bagus tapi ga ada orang nya, semua itu percuma..hahahahaha

Anak Melayu mengatakan...

Persisam anjing.taik,jago kandang.By anak melayu

The Fury Dragon mengatakan...

Maju terus Mitra Kukar.Kami mendukungmu By The Fury Dragon

the fury dragon mengatakan...

Salam buat anak-anak the fury dragon.tegak apa kesahnya nie,jd kah etam molah baju.by ronnie

Poetra Riau mengatakan...

Persisam anjing.km berdoa semoga persisam tdk bs masuk ISL

The Fury Dragon mengatakan...

Mitra Kukar......

kamu pasti bisa,tunjukkan kehebatanmu,kami selalu mendukungmu.

By.anak" The Fury Dragon

andy mengatakan...

ayo psps kita gulung persisam,,,,
jangn kasih mereka kemenangan...
kami warga labor senantiasa mendukungmu...
walaupun kami mungkin tidk dapt menyaksikan perttandingan melawan persisam besok...
met berjuang ya psps...

yo....ayo...
ayo psps..
ku ingin ...kita harus menang...

yo...ayo...
ayo psps....
ku ingin kita harus menang,,,,

Situs Suporter Kaltim mengatakan...

yg bilng persisam jago kndang siapa?? hahaha
PSPS ga pernh menng di tembilahan.
PERSISAM?>????? pernah..

pecuma tim bagus jdi klasemen sementara tpi kalah sumber daya manusia, web ga ada cuma punya blog kampungan, stadion apa lagi. bonto jar buan samarinda tu bonto atau busuk... hahay

ntr paling jg terpuruk lagi kaya waktu dulu, degradasi. hahaha

Anonim mengatakan...

siapa bilang ini poto tahun 2008???
ini poto pertengahan tahun 2007. bohong admint nih.

Dodie Ferdian mengatakan...

Putra Bangkinang

Maju Terus PSPS Pekanbaru
Tunjukkan pada dunia, dengan kelemahanmu kamu bisa beri prestasi yang maksimal

the fury dragon mengatakan...

ayo mitra kukar...........
tunjukkan kehebatanmu,kami yakin kamu pst menang lmn persih tembilahan..

kami orang koetai selalu mendukungmu..
karna cuma Mitra Kukar yang kami pny..

the fury dragon mengatakan...

biar org blg apa tentang mitra.tp km tetap mencintaimu
maju terus mitra kukar...
kami slalu mendukungmu......

The Fury Dragon mengatakan...

ayo Mitra Kukar .........
Tunjukkan kehebatanmu..

kami yakin kamu pst bisa menang lwn persih Tembilahan...
bravo Suporter Indonesia
salam PEACE untk kamu semua........

Mitman mengatakan...

woi kanak gila fury the dragon??
awak ni sedeng kah sudah??
mun komen tu tahu2 tempat kawan.
awak ni dah punyaweb bae masih ja tedampar dsni.
ndik supan ni lehhh.. lopat awak ni molah kanak kaltim sopan maha.
mulang dah mulang jualkan jajak mama tu.
hahahaha

Laksamana mengamuk mengatakan...

PSPS, bgus. pelatih mantap licenci A AFC, PEMAIN OKE punya, tapi.... Stadion nya kayak kandang kerbau. kalau hujan kayak kandang babi, percuma APBD nya besar, tapi stadion nya kok kayak gitu???]
kemana duitnya???????

beli domain aja gag mampu, masak yang kacangan gratis lagi(blogspot.com)

beli dunkkkk........

apa APBD buat jalan2 anggota Pemerintah beserta keluarganya????????????

teguh mengatakan...

ayo psps tikam lawa-lawan mu kami smp muh 1 mendukung total psps pekanbaru

Asykar Theking smk hasanah mengatakan...

ayo psps maju trus....
hatam lawan2 mu...

bravo PSPS...

Harahap mengatakan...

Maju Terus,

rendie_bgkalis mengatakan...

rendie.psps aku slalu mendukungmu saat prestasimu menanjak di divisi utama dan saat wkt divisi I sekalipun..aku slalu mendukungmu dlm suka maupun duka..jyalah dikau psps,,hancurkan lawan2mu dari kami warga pku yg ada di bgkalis!!

andy mengatakan...

maju trus psps...
jangan pernah menyerah..
yo ayo ayo psps...
kuinging kita harus menang....

TEGUH mengatakan...

AYO PSPS MAJU TERUS PANTANG MUNDUR KAMI DARI SMP MUHAMMADIYAH PEKANBARU MENDUKUNG TOTAL PSPS PEKANBARU.

SMP MUHAMMADIYAH 1:TEGUH 84 mengatakan...

AYO PSPS BAE KEPALO PSAP SIGLI TU FROM:TEGUH:84

TEGUH mengatakan...

WOI SIA TAI LARUT TU WA ANG KALAU NGOMONG ELOK- ELO SETEK YO DEN BAE PALOANG KO.




FROM:ASYKAR THE KING

smp muhammadiyah 1 pekanbaru mengatakan...

woi agiahlah kami masuk gratis bang

putra drc mengatakan...

bang komentar dari smp 1 muhammadiyah kok belum muncul - muncul


by:teguh

Anonim mengatakan...

Bravo PSPS...
Kamu Pst Bisa.....

KAISARR mengatakan...

PSPS terus maju, jaga konsistensi agar bisa selalu dipuncak.
manajemen PSPS tolong perhatikan stadion Rumbai, karena syarat mutlak klub berlaga di ISL adalah kelayakan stadion. Pak Herman tolong perhatikan stadion kita tercinta. ada yg bilang JADUL pak.

lantaklah yo mengatakan...

psps/ the best
bangsat kau semua pendukung persisam.kau lihat ntar di babak 8 besar psps juara.kau natar nak ada apa nya sama psps.

mr.iam mengatakan...

ayo psps maju terus pantang mundur.........
klo mau merekrut pemain,selectif...
jangan asal,ok...
jangan terima pemain yang maen suap..

pih-rohul mengatakan...

tungu riau jadi tuan rumah Pon,stadion di indonesia ngk akan ada yang bisa nandingi.bravo psps,

Anonim mengatakan...

salam buat fance yah...
_vs_

arek malang mengatakan...

ayo maju selangkah lagi.kami tnngu di ISL musim 2009/2010 by aremania

rudi_tris@ymail.com mengatakan...

Bravo PSPS...
Kemenangan atas persikota adalah modal untuk 8 besar,,,
salut buat Asykar Theking, kalian adalah darah yang mengalir buat PSPS pekanbaru...
ISL adalah tournament yang sebenarnya, PSPS adalah tim Promosi yang akan menggegerkan pentas sepakbola Indonesia...
Ayo....

day,,, mengatakan...

kalau berhasil masuk ISL musim depan, foto pemain PSPS harus komplit.

trus, foto di atas (yang Pemain PSPS Gesit), siapa namanya itu?

trus, yang nomor 22 itu siapa namanya? waduh, nggak ada namanya ni.... sang kapten Agus Rianto mana fotonya?

Anonim mengatakan...

foto2 nya lama semua..fhoto2 baru nggak ada ??
waktu chana cyril sdh main..??
yahhh.kampung..

ASEF mengatakan...

ayo PSPS..
ISL sudah menunggu..
pertahankan permainan mu..
bermain sportif, kekompakan di utanakan, dan kemenangan yang dicari..

pertahankan pemain yang sekarang ini.
jadilah yang terbaik di ISL besok..

harumkanlah bumi melayu ini (RIAU)
hanya kamu yang bisa..


satu kata buat kamu..
SUKSES!!!!

TEMPAT ANAK BANGSA MENUNJUKAN JATI DIRINYA mengatakan...

buat pa bikin stadion mahal kya di kota2 lain,cuma jadi sumber korup buat kontraktor......

tunggu aja ntar lagi stadion kami bakalan bermetamorfosa jadi lebih baik dan 100% halal tanpa korup,

ngapain juga bawa'2 kontraktor dari luar negri cuma buat stadion sderhana, kami bakalan buat stadion yang bagus dengan tangan anak negri,

kami bakalan buat stadion

dengan dana anak negri
dengan tangan anak negri
dengan kualitas terbaik.....

Anonim mengatakan...

aden cinto xlian

wandi mengatakan...

oke bravo psps pekanbaru

maju trus...
musim dpan adalah musim yg ditunggu" oleh kmi smua na

kami ingin lihat psps berjaya di isl 2009/2010
dari _ wandi_tompel

ade mengatakan...

psps warga pelalawan mendukung ......

teguh mengatakan...

aduuuh...
gimn niy psps...

gmn dgn ISL NYA...???

jarwo alumni 07 mengatakan...

by smk masmur pekanbaru.
psps anak masmur siap menggoyahkan stadin rumbai karna kami ada untuk mu......................kami siap menjadi penyamangat di lapangan...................................tunjukan pada dunia kakau kamu bisa adi tim impian..............

haikal mengatakan...

ayo maju psps ..
kalahkan semua lawan" mu.
qu selalu di belakangmu

by; haikal

TIWI mengatakan...

TIWI MENGATAKAN :
RUMBAI JADUL,,,,,,,,,,,,,,,,,
PUGAR DUNK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
PE TUX psps tetap harus menang.....
buktikan kepada tim yang laen, bahwa ASKAR BERTUAH berjaya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

arfi mengatakan...

Nama: Arfi

Siapa bilang Rumbai Jadul..
tunggu saja sebentar lagi..
ayo Maju terus PSPS..

Anonim mengatakan...

yo ayo ayo psps..........
ku yakin kita pasti menang....!!!!!!!!

Jon Kopah mengatakan...

Ayo PSPS kita harus menang, hancurkan time ibu kota, persitara jadi mangsa berikutnya...brapp psps

Anonim mengatakan...

ayolah psps kau pasti bisa melawan persitara nanti malam.haruslebih dari 2-0.go psps

isra kulia di palembang mengatakan...

maju torui psps
tgl 9 jan isuok den tnggu di palembang.
baok pulang poin 3 mua......

irhash rahimi mengatakan...

irhash

apapun yg terjadi,,

kami tetap slalu ada untuk mu PSPS pekanbaru..

jangan Ragu untuk maju trus...

mari qt buktikan di lapangan hijau...

karim adam mengatakan...

bravo psps kalahkan semua musuh musuh mu aku punya anak nama na fahmi yang pendek

karim mengatakan...

bravo psps kalahkan musuh musuh mu bertanda karim punya tanah

budi doank.. mengatakan...

aku bangga dengan mu psps... biarpun aku pendukung persib tpi aku salut..yang aku salutkan kamu team baru tapi dah bisa mencapai hasil sepuluh besar.. kamu hebat..lanjutkan perjuangan mu..

Anonim mengatakan...

ayo psps maju terus.....wakilkan riau

diimazt bayu hidayat Asykar mengatakan...

waang antonim pndenya hina stadioon aja otak lo aja ngk da

HERU SMANPUBELS mengatakan...

AYO PSPS KITA BISA ''

KALAH KAN SMUA LAWAN ,,,

eko sst mengatakan...

jumafoo.., jangan maen2 donk klo didpan gawang,, jangan banyakm kotek2.
langsung gol kan aj.....

ellite mengatakan...

PSPS........WE LOVE YOU SUKSES N COMPETITION ISL...........!GOD LUCK...By; OMBAX PUNKCLAN TEAM

anak galodo.... mengatakan...

maju terus PSPS...jadikan psps dahulu pelajaran....kami tak perlu pemain timnas...kami hanya butuh kemenangan...dan psps jd maskot olahraga pekanbaru....
do'a ku di padang menyertaimu......

GEMA ENJOY mengatakan...

maju terus pntang mundur........

klh kn smuwa lawan2 mu..........................

HIDUP PSPS BER TUAHHHHHHHHHHHHHH.........

Trezeguet17 mengatakan...

PSPS memang tim yang gak bisa dipandang sebelah mata...
Sebenarny juara sejati divisi utama adalah PSPS...
bukan Persisam yang supporternya main teror ke tim lawan sebelum pertandingan...

Bwt PERSISAM...Jangan banyak ngomong kalo pemainnya masih setengah hati membela tim....
Gaya pake beli pemain mahal tapi gaji ditunggak...
yang kasian pemain bintangnya, talentanya ga berkembang....

PSPS ga butuh pemain bintang, tetapi pemain yang mau berjuang !!!

MAJU TErus PSPS...Kobarkan Semangat Sumateramu!!!!

agenK_Ajo mengatakan...

pokok nYa PSPS gk kan bisa Menang kalo maen tnpa ada KIPER nYa...
betuL gk !!!

Pak Cik ojhie mengatakan...

Tolong tampilkn foto smua skuad pemain PSPS donk biz aku penggemar berat PSPS....
Bravo PSPS.....

irfan smk perbankan riau mengatakan...

tolong donk bung gurning kalau bisa dedi terus kipernya karna saya liat perkembangan dedi lebih tambah bagus bung gurning,,,

masukan dari irfan theking bung,,,,,, tolong ya .,.,.
bravo psps pekanbaru,

puji mengatakan...

salam olah raga,,,
salm sepak bola sumatera,,
hidup psps....
psps,,saya puji dari perawang menyarankan,,
agar membeli pemain asia asal korsel,,
yang bermain di persisam samarinda,,
biar psps di segani di dalam negri mwpun luar negri,,,

ayo maju.........maju psps....ku ingin....kita
harus menang

by puji dari perawang,riau

febri mengatakan...

aq pengen jadi pemain psps
D.Febrianto
Ps. Rumbai

Anonim mengatakan...

psps kebanggan ku
hidup,,,,psps
bravo sepakbola

jgn sombong kalo udh menang
menang dan klh tidak berarti utk psps
psps adalah sgala buat Q
semoga pemaen tambah lama tinggal d pekanbaru

salam :::ade irawan (anggota asykar theking)

teguh hendra mengatakan...

ayo psps bangkitlah jadilah nomor 1 diliga indonesia.

BUDAYA,PENDIDIKAN,&INTERNET mengatakan...

goooo PSPS
gooooo ZUMAFO
gooooo BASOKEN
gooooo SIJUNYUNG

Hengky putra pajojank mengatakan...

smngat PSPS,,
buktikan prmainn cntik ny di thun 2011 ini,,,,,,,,
mju trus,,
do''a Q sllu untuk PSPS,,,
By_hengky putra Pajojank

Rusli Zainal mengatakan...

ayo psps gubernur mendukung mu

rio doank mengatakan...

bos klo bsa bli pmain yang bsa komit,jgn plin-plan...

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template