Selasa, 17 Juni 2008

Pemain Sayap PSPS Pekanbaru Persunting Penggemar

PEMAIN andalan PSPS Pekanbaru yang biasa beroperasi di sayap kiri, April Hadi, besok menutup masa lajangnya. Pria kelahiran Teluk Kuantan 10 April 1981 tersebut melabuhkan hatinya pada gadis pujaan, Linda Susri Yeni. Gadis yang sudah akrab dan sering jalan bersama itu dikenalnya sejak delapan bulan lalu.

Berawal dari latihan PSPS yang biasa dilakoni pemain di Stadion Rumbai, April Hadi berkenalan dengan Linda Susri Yeni yang juga warga Rumbai dan fans berat PSPS Pekanbaru. Setiap sore Linda tak bosan-bosannya menyaksikan sang pujaan hati berlatih di Stadion Rumbai. Dari situlah, April Hadi kemudian memutuskan untuk menikahi Linda.


"Pernikahan berlangsung di Kantor KUA Rumbai dan acara syukuran di kediaman mempelai perempuan di Jalan Harapan, Rumbai. Pesta nikah dilaksanakan ketika libur latihan. Sekarang ini tidak mungkin karena jadwal padat menjelang bergulirnya Liga Indonesia," ujar April.

Mantan pemain Persemai Dumai 2003-2005 ini berharap dengan pernikahan tersebut akan membuat dirinya lebih tenang dan serius menekuni profesi pesepabola profesional. Karena sosok April Hadi selama ini cukup dikenal sebagai pemain yang emosional, mudah terpancing emosi ketika dalam permainan dikasari lawan.

Sumber: Tribun Pekanbaru

1 komentar:

Dodie Ferdian mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru ya, Bro..!! Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah..Mudah2an pernikahan ini menjadi motivasi tersendiri untuk maju dan PSPS Pekanbaru berjaya.

Posting Komentar

Silakan Beri Komentarnya,
Ket:
Nama/URL : Tulis nama anda URL boleh dikosongkan.

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template